Kamis, 20 Juni 2019

Neymar Mencari Rumah Di Barcelona 2019

Dinastipoker - Neymar Mencari Rumah Di Barcelona 2019 - Bintang Paris Saint-Germain Neymar dikabarkan tengah mencari rumah di Barcelona terkait dengan rumor kembali ke Blaugrana.

Neymar Mencari Rumah Di Barcelona 2019
Neymar Mencari Rumah Di Barcelona 2019


Dikutip dari Sportbible, berdasarkan laporan stasiun televisi Gol, Neymar tengah mencari rumah di Barcelona dan ingin tinggal di area yang sama sebelum pindah ke PSG.

Isu Neymar ke Barcelona makin kuat seiring dengan pemberitaan L'Equipe yang menilai PSG akan melepas pemain asal Brasil itu jika harganya sesuai.

Les Parisiens mematok harga di atas €222 juta atau setara dengan Rp3,6 triliun untuk peminat mantan pemain Santos itu. Harga tersebut adalah biaya yang dikeluarkan PSG saat memboyong Neymar dari Barcelona pada bursa transfer 2017/2018.

Kans Neymar meninggalkan klub ibu kota Prancis itu juga makin besar seiring pernyataan pemilik PSG Naseer Al-Khelaifi yang akan mendepak pemain yang bergaya selebritas.

agen poker - Neymar termasuk salah satu pemain PSG yang selalu menjadi sorotan. Selain bertengkar dengan rekan setim, baru-baru ini Neymar juga tersangkut masalah pemerkosaan terhadap wanita asal Brasil.

Seperti merespons perkataan Al-Khelaifi, Neymar juga melontarkan delapan kata kepada bosnya itu yang mengingindikasikan bakal pergi dari PSG, seperti dilaporkan Mundo Deportivo dikutip dari Daily Mirror.

Agen Neymar, Pini Zahavi diklaim tengah bernegosiasi dengan Barcelona untuk bisa membawa kliennya kembali ke La Liga.

Belakangan Barcelona bersedia menawarkan dana €100 juta kepada PSG ditambah dengan tiga pemain. Nama Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele disebut-sebut menjadi dua di antara tiga pemain tersebut.

Barcelona masih membutuhkan pemain dengan karakter menyerang seperti Neymar. Pasalnya, dua pemain dengan tipe yang sama, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho belum memenuhi harapan Blaugrana.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support