Minggu, 09 Juni 2019

Man United Ingin Merekrut Gareth Bale Dengan Harga Yang Murah 2019

negaraqq - Man United Ingin Merekrut Gareth Bale Dengan Harga Yang Murah 2019 - Manchester United ingin mendatangkan penyerang sayap asal Wales Gareth Bale dari Real Madrid dengan harga murah.

Man United Ingin Merekrut Gareth Bale Dengan Harga Yang Murah 2019
Man United Ingin Merekrut Gareth Bale Dengan Harga Yang Murah 2019


Nasib Gareth Bale di Madrid masih belum jelas. Kedatangan Eden Hazard dari Chelsea di bursa transfer 2019/2020 bisa membuat posisi Bale makin terpinggirkan di skuar Los Blancos.

Masa depan Bale terlihat suram setelah Zinedine Zidane kembali menukangi Madrid jelang berakhirnya musim lalu. Dalam beberapa laga terakhir musim 2018/2019, Bale jarang mendapat tempat sebagai starter.

Di beberapa pemberitaan, Zidane juga tidak segan mengindikasikan keengganannya memainkan Bale. Bahkan pelatih asal Perancis itu mengatakan tidak akan memainkan Bale meski memiliki empat pergantian pemain.

Hengkang dari Santiago Bernabeu bisa menjadi jalan terbaik bagi Bale untuk melanjutkan karier sepak bolanya. Terlebih lagi, beberapa klub dikabarkan masih tertarik dengan kualitas mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Man United masih berminat kepada Gareth Bale

Man United adalah salah satu peminat Bale di bursa transfer kali ini. Tetapi menurut laporan Mirror, Setan Merah ingin merekrut Bale di bawah harga yang dibanderol Madrid, £75 juta atau setara Rp1,3 triliun.

Agen Dominobet - Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu berniat mendatangkan Bale dengan status pinjaman selama semusim di musim depan dengan opsi perpanjangan di 12 bulan berikutnya.

Cara tersebut bisa membuat Madrid memangkas biaya gaji Bale sebesar £50 juta selama dua musim. Selain itu, MU juga bersedia memberikan biaya pinjaman kepada Madrid.

MU sudah lama menginginkan jasa Bale. Pada 2016 Mu memberikan penawaran kepada Bale dengan gaji £480 ribu per minggu namun ditolak.

Solskjaer sendiri masih ingin merekrut pemain bintang di musim depan guna menarik minat suporter yang telah kecewa dengan performa buruk MU di musim lalu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support