Sabtu, 08 Juni 2019

Inilah Lima Kunci Portugal Vs Belanda Di Final UEFA Nations League 2019

Dinastipoker - Inilah Lima Kunci Portugal Vs Belanda Di Final UEFA Nations League 2019 - Sejumlah duel pemain kunci bakal tercipta di laga final UEFA NAtions League 2019 antara timnas Portugal melawan Belanda di Stadion Dragao, Porto, Senin (10/6) dini hari WIB.

Inilah Lima Kunci Portugal Vs Belanda Di Final UEFA Nations League 2019
Inilah Lima Kunci Portugal Vs Belanda Di Final UEFA Nations League 2019


Portugal dan Belanda akan unjuk kualitas menjadi yang terbaik di final UEFA Nations League edisi pertama. Kedua tim sama-sama ke partai usai menang 3-1 atas lawannya di semifinal.

Belanda mengalahkan Inggris 3-1 di Stadion Dom Afonso, sedangkan Portugal menumbangkan Swiss di Dragao.

Laga Portugal vs Belanda diprediksi berjalan menarik mengingat kedua tim memiliki bintang-bintang yang tengah bersinar.

Portugal memiliki Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva, hingga pemain muda potensial Jao Felix. Di sisi lalin Belanda diperkuat pemain-pemain seperti Frenkie de Jong, Virgil van Dijk, hingga Matthijs de Ligt.

Berikut duel kunci di laga Portugal vs Belanda di final UEFA Nations League:

1. Cristiano Ronaldo vs Virgil van Dijk

Pertemuan Cristiano Ronaldo dengan Virgil van Dijk bakal jadi sorotan dalam pertandingan nanti. Ronaldo yang mencetak hattrick ke gawang Swiss di laga sebelumnya bakal kembali menghadapi Van Dijk.

Ronaldo vs Van Dijk pernah terjadi di final Liga Champions 2018 antara Real Madrid vs Liverpool. Meski Madrid menang 3-1, namun Ronaldo tidak leluasa bergerak lantaran mendapat pengawalan ketat dari Van Dijk.

2. Bernardo Silva vs Frenkie De Jong

Lini tengah permainan nanti bakal jadi milik dua gelandang muda Bernardo Silva vs Frenkie de Jong. Bernardo memiliki visi menyerang yang baik, ditambah kualitas operan bola tingkat tinggi.

Sedangkan De Jong tipikal gelandang bertahan yang pintar membaca permainan. De Jong juga bisa menjaga keseimbangan bermain timnya.

3. Ruben Neves vs Giorginio Wijnaldum

agen poker - Ruben Neves dan Giorginio Wijnaldum bakal kembali bertemu, namun kali ini di level timnas bukan lagi di kompetisi Liga Primer Inggris. Lini tengah diprediksi menjadi kunci permainan.

Tim yang bisa memenangi sektor vital ini berpeluang besar jadi pemenangan. Neves dan Wijnaldum merupakan gelandang andalan bagi masing-masing tim.

4. Joao Felix vs Mathijjs De Ligt

Joa Felix yang tengah dibidik sejumlah klub besar Eropa bisa menunjukkan kualitasnya saat menghadapi adangan Mathijjs de Ligt di laga ini. Bisa merepotkan De Ligt akan jadi nilai tambah bagi pemain 19 tahun itu.

5. Ruben Dias vs Memphis Depay

Memphis Depay cukup piawai menjadi penyerang utama saat melawan Inggris, meski posisi sebenarnya merupakan penyerang sayap. Meski demikian, Depay masih perlu membuktikan diri lantaran baru mengemas dua gol di UEFA Nations League. Momen tersebut bisa terjadi di laga nanti saat berduel dengan Ruben Dias.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support