Minggu, 16 Juni 2019

Berikut Tujuh Fakta Usai Timnas Indonesia Lumat Vanuatu 2019

negaraqq - Berikut Tujuh Fakta Usai Timnas Indonesia Lumat Vanuatu 2019 - Timnas Indonesia pesta gol saat mengalahkan Vanuatu 6-0 pada laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (15/6). Berikut sejumlah fakta menarik usai Timnas Indonesia menang atas Vanuatu.

Berikut Tujuh Fakta Usai Timnas Indonesia Lumat Vanuatu 2019
Berikut Tujuh Fakta Usai Timnas Indonesia Lumat Vanuatu 2019


Penyerang naturalisasi Beto Goncalves berhasil mencetak empat gol ke gawang Vanuatu. Sementara dua gol lainnya diciptakan gelandang Evan Dimas. Berikut tujuh fakta menarik kemenangan Timnas Indonesia atas Vanuatu yang dikumpulkan BeritaTV.net

1. Timnas Indonesia mengoleksi kemenangan kedua dari tiga laga resmi bersama pelatih Simon McMenemy. Sebelumnya, Tim Merah Putih menang 2-0 atas Myanmar dan kalah 1-4 dari Yordania.

2. Timnas Indonesia meraih kemenangan terbesar di laga resmi untuk kali pertama sejak mengalahkan Laos 6-0 pada babak grup Piala AFF 2010.

3. Penyerang Beto Goncalves menjadi pemain pertama sejak Bambang Pamungkas di Piala AFF 2002 yang mampu mencetak empat gol di laga resmi. Ketika itu Bambang mencetak empat gol saat Timnas Indonesia mengalahkan Filipina 13-1.

4. Agen Dominobet - Beto menjadi pemain pertama yang mampu menciptakan hattrick bersama Timnas Indonesia di laga resmi sejak Irfan Bachdim melawan Brunei Darussalam pada 26 September 2012.

5. Beto total sudah mencetak delapan gol dalam delapan pertandingan bersama Timnas Indonesia. Penyerang Madura United itu mencetak lima gol dalam dua laga terakhir bersama tim Garuda.

6. Dengan koleksi delapan gol, Beto berada di posisi kedua top skor naturalisasi sepanjang masa Timnas Indonesia. Beto kalah empat gol dari Cristian Gonzales yang mencetak 12 gol dari 24 penampilan.

7. Evan Dimas untuk kali pertama mencetak dua gol dalam satu pertandingan Timnas Indonesia. Total pemain Barito Putera sudah mengoleksi lima gol untuk Timnas Indonesia.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support