Sabtu, 01 Juni 2019

Berikut 6 Pahlawan Sepak Bola Di Final Liga Champions 2019

negaraqq - Berikut 6 Pahlawan Sepak Bola Di Final Liga Champions 2019 - Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions, Sabtu (1/6). Berikut sejumlah pemain yang bisa jadi pahlawan di final Liga Champions.

Berikut 6 Pahlawan Sepak Bola Di Final Liga Champions 2019
Berikut 6 Pahlawan Sepak Bola Di Final Liga Champions 2019


Liverpool kembali lolos ke babak final Liga Champions setelah tahun lalu harus puas jadi runner up lantaran kalah dari Real Madrid di partai puncak.

Juergen Klopp punya kesempatan untuk memberikan trofi perdana pada Liverpool sekaligus merupakan trofi Liga Champions keenam dalam sejarah 'The Reds'.

Sementara itu Tottenham Hotspur punya kesempatan untuk meraih trofi Liga Champions untuk pertama kali dalam sejarah mereka.

Berikut pemain yang bisa jadi pahlawan di final Liga Champions nanti dari kedua kubu:

Mohamed Salah

Mohamed Salah mengalami nasib sial di final Liga Champions musim lalu karena cedera bahu di babak pertama. Cedera itu membuat Salah ditarik keluar lapangan.

Tanpa Salah, kekuatan Liverpool di lini depan menurun drastis. Liverpool akhirnya harus gigit jari karena kalah 1-3 di akhir pertandingan.

Motivasi itu yang dibawa oleh Salah di final kali ini. Sebagai pemain tersubur untuk dua musim terakhir, Salah sangat ingin memberikan trofi untuk Liverpool. Salah bisa jadi penentu kemenangan di laga final kali ini.

Virgil van Dijk

Sebagai bek, Virgil van Dijk adalah tembok pertahanan kokoh untuk menghalau serangan Tottenham Hotspur. Namun Van Dijk juga bisa jadi penentu kemenangan Liverpool di laga nanti.

Dalam skema set piece, Van Dijk sering maju ke depan membantu serangan. Sundulan Van Dijk bisa membahayakan gawang Tottenham Hotspur.

Sadio Mane

Ketika Mohamed Salah mengalami masa paceklik gol, Sadio Mane bertindak sebagai mesin gol Liverpool. Kondisi itu bisa kembali terulang di laga final kali ini.

Pergerakan cepat Mane bisa menjadi ancaman besar bagi lini pertahanan 'The Lilywhites', terutama dari sisi kiri serangan Liverpool.

Harry Kane

Agen Dominobet - Kehadiran Harry Kane di laga final masih abu-abu namun menimbang laga ini bakal jadi laga bersejarah, maka Kane bakal memaksakan diri untuk bisa hadir di lapangan.

Harry Kane masuk dalam jajaran bomber elite di dunia sepak bola saat ini. Kehadiran Kane di lini depan bisa jadi pembeda bagi Tottenham Hotspur.

Son Heung-min

Sebagai sosok pemain asal Asia, Son Heung-min telah menjelma jadi bagian penting dari Tottenham Hotspur. Kecepatan Son Heung-min sering jadi penentu kemenangan Tottenham Hotspur.

Son Heung-min bisa memanfaatkan celah di sisi pertahanan Liverpool yang sering ditinggalkan oleh Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson karena mereka membantu serangan.

Lucas Moura

Kisah kepahlawanan Lucas Moura di semifinal Liga Champions adalah salah satu kisah yang bakal dikenang di Liga Champions musim ini. Saat itu Moura mampu mencetak hattrick di babak kedua untuk menyingkirkan Ajax Amsterdam.

Moura bisa kembali jadi tokoh kebangkitan Tottenham Hotspur di laga final nanti. Liverpool mutlak waspada pada pemain asal Brasil tersebut.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support