Sabtu, 04 Mei 2019

Pep Guardiola Mengatakan Liverpool Asuhan Klopp Rival Terberat 2019

negaraqq  - Pep Guardiola Mengatakan Liverpool Asuhan Klopp Rival Terberat 2019 - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku Liverpool asuhan Juergen Klopp merupakan kompetitor paling tangguh dalam perburuan gelar kompetisi domestik.

Pep Guardiola Mengatakan Liverpool Asuhan Klopp Rival Terberat 2019
Pep Guardiola Mengatakan Liverpool Asuhan Klopp Rival Terberat 2019


Guardiola berhasil meraih delapan gelar di liga domestik bersama tiga klub berbeda, yakni Barcelona, Bayern Munchen, dan Manchester City. Guardiola pernah bersaing dengan Real Madrid hingga Borussia Dortmund, namun ia menilai Liverpool merupakan rival yang paling berat.

Agen Dominobet - Man City dan Liverpool masih bersaing ketat untuk mengangkat trofi Liga Inggris musim ini. The Citizens menempati puncak klasemen klasemen dengan keunggulan satu poin dari Liverpool hingga pekan ke-36 Liga Inggris.

"Untuk liga, ya, ini jelas yang paling sulit. Setiap liga yang Anda menangi adalah hal yang menyenangkan dan selalu sulit, terutama saat ini," ujar Guardiola kepada Sky Sport News.

Guardiola saat ini tengah berupaya mempertahankan gelar Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah Manchester City. Menurut Guardiola kunci dari konsistensi bersaing di jalur juara terletak pada mental pemenang yang dimiliki pasukannya.

"Pemain besar, saat mereka mandi setelah meraih kemenangan, mereka memikirkan yang berikutnya," tukas Guardiola.

"Itulah olahraga. Penonton yang hadir di Stadio Etihad musim ini tidak datang untuk mengingat betapa bagusnya kami musim lalu. Itu sudah selesai."

Man City akan melanjutkan perjuangan untuk mempertahankan gelar Liga Inggris saat menjamu Leicester City pada pekan ke-37 di Stadion Etihad, Selasa (7/5) dini hari WIB. Sementara Liverpool akan tandang ke markas Newcastle United di St James' Park, Minggu (5/5) dini hari WIB.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support