Rabu, 08 Mei 2019

Bintang Barcelona Menangis Melihat Liverpool Melakukan Selebrasi Gol 2019

negaraqq - Bintang Barcelona Menangis Melihat Liverpool Melakukan Selebrasi Gol 2019 - Bintang Barcelona Sergio Busquets menangis saat melihat skuat Liverpool berselebrasi usai menang 4-0 di leg kedua babak semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (8/5) dini hari WIB.

Bintang Barcelona Menangis Melihat Liverpool Melakukan Selebrasi Gol 2019
Bintang Barcelona Menangis Melihat Liverpool Melakukan Selebrasi Gol 2019


Liverpool lolos ke babak final Liga Champions usai menang agregat 4-3 atas Barcelona di semifinal. The Reds sempat kalah 0-3 di leg pertama di kandang Barcelona, namun mereka membalas dengan empat gol kemenangan di kandang sendiri.

Empat gol Liverpoool dicetak Divock Origi dan Georginio Wijnaldum yang masing-masing mengemas dua gol ke gawang Barcelona. Tim asuhan Juergen Klopp itu pun sukses menciptakan keajaiban dengan bangkit usai kalah telak.

Kegagalan Barcelona ke final jadi kesedihan mendalam untuk salah satu gelandang andalan mereka, Sergio Busquets. Gelandang 30 tahun itu bahkan sampai menangis saat melihat pemain Liverpool berselebrasi.

Saat melakoni wawancara dengan televisi Spanyol Busquets tampak emosional menyaksikan The Reds merayakan sejarah yang mereka buat sembari menyanyikan lagu 'You'll Never Walk Alone' dengan semangat di depan tribune The Kop.

"Mereka lebih baik dari kami. Mereka menekan sejak menit pertama," kata Busquets dikutip dari Metro.

"Kami memiliki peluang untuk mencetak gol yang kami butuhkan tetapi itu tidak terjadi. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi," Busquets menambahkan.

Agen Dominobet - Di leg kedua itu tim Ernesto Valverde tidak bisa memanfaatkan keunggulan 3-0 di leg pertama. Ditambah lagi sejumlah peluang untuk bisa membobol gawang Alisson Becker tidak bisa dimaksimalkan dengan baik, di antaranya datang dari Luis Suarez dan Jordi Alba, sehingga membuat Blaugrana kalah agregat 3-4.

Air mata Busquets terus mengalir saat menyesali kegagalan timnya yang mengulang kesalahan musim lalu. Di babak perempat final musim lalu Barcelona sudah menang 4-1 di leg pertama namun tersingkir oleh AS Roma karena kalah 0-3 di leg kedua.

"Saya hanya ingin meminta maaf kepada para suporter. Setelah [AS] Roma, kami tidak ingin ini terjadi lagi," ucap Busquets.

"Jika Anda tidak menekan tim seperti ini [Liverpool] dan tidak memanfaatkan peluang, maka Anda dalam masalah. Sulit mengatakan hal lain. Kami mohon maaf kepada fan kami," Busquets melanjutkan.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support