Minggu, 28 April 2019

Prediksi Pertandingan Antara Manchester United Vs Chelsea Liga Inggris 2019

Prediksi Pertandingan Antara Manchester United Vs Chelsea Liga Inggris 2019 - Pekan ke-36 Liga Inggris akan menghadirkan bigmatch antara Manchester United vs Chelsea di Old Trafford, Minggu (28/4). Berikut prediksi kedua tim yang dirangkum redaksi OlahragaTerupdate.com.

Prediksi Pertandingan Antara Manchester United Vs Chelsea Liga Inggris 2019
Prediksi Pertandingan Antara Manchester United Vs Chelsea Liga Inggris 2019


Duel Man United vs Chelsea menjadi laga krusial bagi kedua tim untuk menentukan langkah mereka dalam perebutan posisi empat besar atau zona Liga Champions pada musim depan.

Chelsea kini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 67 poin. Sementara MU mengoleksi 64 angka dan bertengger di posisi keenam atau hanya berjarak dua poin dari Arsenal yang berada satu tingkat di atasnya.

Berikut prediksi Manchester United vs Chelsea:

Imbang di Old Trafford (Nova Arifianto)

Duel berebut zona Liga Champions bisa berakhir imbang tanpa pemenang dengan skor 1-1.

Tim tamu memiliki catatan yang tidak meyakinkan ketika menghadapi kesebelasan-kesebelasan papan atas. Namun Chelsea tetap memiliki kemungkinan mencetak gol ketika menghadapi Man United yang belakangan juga tampil tidak mengesankan.

Pemanfaatan peluang menjadi hal krusial dalam pertandingan pekan ke-36. Nasib Ole Gunnar Solskjaer dan Maurizio Sarri tampaknya akan menjadi jelas setelah pertandingan ini bubar.

Chelsea Menang Duel 4 Besar (Haryanto Tri Wibowo)

Duel sengit akan terjadi di Old Trafford dan Chelsea berpeluang menambah kesengsaraan MU di kandangnya sendiri. Secara performa Chelsea pantas diunggulkan karena bermain lebih memiliki pola dan konsistensi dalam beberapa laga terakhir.

Ole Gunnar Solskjaer diprediksi akan melakukan sejumlah perubahan dalam susunan pemain setelah kalah dalam tiga laga terakhir. Namun, perubahan itu tidak akan terlalu berpengaruh untuk mengalahkan Chelsea yang akan tampil dalam kekuatan penuh kecuali Callum Hudson-Odoi yang mengalami cedera.

Peluang terbaik MU adalah menahan imbang Chelsea. Namun, The Blues saya prediksi akan menang 2-1 atas Setan Merah di Old Trafford.

Laga melawan Chelsea merupakan kesempatan bagi Man United memutus rangkaian hasil negatif. Di tiga laga sebelumnya, Man United kalah dari Man City, Everton, dan Barcelona di Liga Champions.

Namun, Paul Pogba dkk harus bisa menunjukkan performa yang lebih baik jika ingin meraih tiga poin di laga nanti. Penampilan lesu seperti saat kalah telak dari Everton harus dihindari jika ingin menghentikan tren buruk tersebut.

Chelsea saya prediksi akan memberikan perlawanan sengit, terutama karena faktor Eden Hazard di lini depan. Kendati begitu, saya memprediksi Man United akan menang tipis dengan skor 2-1.

Duel Manchester United lawan Chelsea adalah penentuan nasib kedua tim untuk lolos ke empat besar. Bila Manchester United ingin harapan mereka terjaga, maka mereka harus menang atas Chelsea.

Jika The Blues yang menang di laga ini, maka Manchester United bakal tersisih dari perburuan tiket Liga Champions.

Manchester United sepertinya sudah tersadar usai mengalami pukulan telak di beberapa laga terakhir. Penampilan Manchester United akan membaik di laga ini.

Namun Chelsea juga tak akan melepas kesempatan emas dan berusaha keras pulang dengan poin di laga ini. Skor imbang 1-1 di akhir laga.

Hasil Imbang Ideal bagi Man United dan Chelsea (Jun Mahares)

Man United dibayangi hasil negatif saat menjamu Chelsea yang tengah berupaya mengamankan tiket empat besar. Namun, penampilan di depan publik sendiri bisa jadi suntikan moral bagi Paul Pogba dkk.

Chelsea juga akan bermain ngotot untuk meraih kemenangan di laga ini begitu pula dengan Man United. Pertandingan sengit pun saya prediksi akan terjadi. Tapi, kedua tim kemungkinan akan bermain imbang 2-2 sebagai hasil akhir yang adil.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support