Kamis, 04 April 2019

Pogba Diincar Madrid Dan Pogba Minta Rp9,2 Miliar Per Pekannya Di MU 2019

Pogba Diincar Madrid Dan Pogba Minta Rp9,2 Miliar Per Pekannya Di MU 2019 - Gelandang internasional Prancis Paul Pogba dikabarkan meminta kenaikan gaji yang signifikan hingga £500 ribu atau setara Rp9,2 miliar kepada Manchester United untuk bertahan di Old Trafford dan tidak pindah ke Real Madrid.

Pogba Diincar Madrid Dan Pogba Minta Rp9,2 Miliar Per Pekannya Di MU 2019
Pogba Diincar Madrid Dan Pogba Minta Rp9,2 Miliar Per Pekannya Di MU 2019


Pogba menjadi salah satu incaran pelatih Madrid Zinedine Zidane pada bursa transfer musim depan. Pemain 26 tahun itu juga memberi respons positif rumor ketertarikan Madrid dengan mengatakan impiannya adalah bermain untuk Los Blancos.

Dikutip dari The Sun, pihak Man United sudah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Pogba. Manajemen Man United akan melakukan segala upaya untuk mempertahankan Pogba di Old Trafford karena manajer Ole Gunnar Solskjaer menginginkannya bertahan.

Pogba dikabarkan jual mahal ke Man United. Mantan pemain Juventus itu diklaim menginginkan kenaikan gaji hingga £500 ribu per pekan. Pogba ingin mendekati gaji Alexis Sanchez yang hingga kini masih tercatat sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Man United dengan £505 ribu per pekan.

Kontrak Pogba dengan Man United baru akan berakhir pada 2021 dan pihak klub ingin memperpanjangnya hingga 2024. Saat ini Pogba mendapat gaji £300 ribu atau setara Rp5,5 miliar per pekan di Man United.

The Sun menyakini negosiasi kontrak baru antara agen Pogba, Mino Raiola, dengan Man United akan dimulai pekan depan. Jika berakhir buntu maka hampir pasti Pogba akan pindah ke Real Madrid musim depan.

Pogba bukan satu-satunya pemain yang dikabarkan ingin meninggalkan Man United akhir musim ini. Marcos Rojo, Juan Mata, dan Ander Herrera adalah sebagian pemain lainnya yang dikabarkan ingin hengkang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support