Rabu, 24 April 2019

Pemain Bintang MU Dituduh Sengaja Membiarkan MC Mencetak Gol 2019

Pemain Bintang MU Dituduh Sengaja Membiarkan MC Mencetak Gol 2019 - Mantan kapten Manchester United Roy Keane menuduh Fred sengaja membiarkan Manchester City mencetak gol kedua saat pertandingan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4) malam waktu setempat.

Pemain Bintang MU Dituduh Sengaja Membiarkan MC Mencetak Gol 2019
Pemain Bintang MU Dituduh Sengaja Membiarkan MC Mencetak Gol 2019


Man City meraih kemenangan 2-0 atas Man United lewat gol dari Bernardo Silva dan Leroy Sane. Kemenangan tersebut membuat The Citizens kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan keunggulan satu poin di sisa tiga laga musim ini.

Keane yang menjadi komentator di Sky Sports mengungkapkan kekesalan terhadap penampilan Man United. Eks pemain timnas Republik Irlandia itu secara khusus menyoroti permainan Fred yang dianggap 'curang' dengan membiarkan Man City mencetak gol kedua.

"Anda harus melihat Fred untuk gol kedua. Itu curang. Apa yang Fred lakukan adalah curang, membiarkan pemain lawan melewati dia begitu saja," ujar Keane yang berdebat dengan Gary Neville yang merupakan suksesor Keane sebagai kapten Man United usai pertandingan.

Gol kedua Man City berawal dari kesalahan Fred yang kehilangan bola saat berusaha mengirim umpan ke Paul Pogba. Bola kemudian dikuasai Raheem Sterling yang dengan mudah melewati Fred. Sterling sukses memberikan assist kepada Sane yang kemudian menaklukkan kiper David de Gea dengan tendangan kaki kiri.

Statistik Opta menunjukkan Fred merupakan salah satu pemain Man United yang tampil paling buruk saat dikalahkan Man City. Gelandang internasional Brasil itu hanya mampu melakukan 33,3 persen duel sukses, satu kali melakukan tekel, dan kehilangan bola hingga 17 kali.

"Fred membiarkan dirinya tampil buruk. Dia memberi bola cuma-cuma, yang mungkin bisa terjadi, tapi kemudian Anda harus merebutnya kembali. Anda tidak bisa membiarkan Sterling berlari dan kemudian mereka [Man City] mencetak gol. Kenapa para pemain Man United tidak berusaha menghentikan tendangannya?" ucap Keane dikutip dari Daily Mail.

Man United menelan tiga kekalahan beruntun setelah ditekuk Barcelona, Everton, dan Man City. Meski kalah peluang Man United masuk ke posisi empat besar Liga Inggris akhir musim ini masih terbuka lebar di sisa tiga laga. Man United hanya terpaut tiga poin dari Chelsea di posisi keempat.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support