Jumat, 19 April 2019

Para Netizen Yakin Monreal Buang Hajat Di Laga Napoli Melawan Arsenal 2019

Para Netizen Yakin Monreal Buang Hajat Di Laga Napoli Melawan Arsenal 2019 - Netizen yakin Nacho Monreal keluar dari lapangan secara tiba-tiba dalam laga Liga Europa antara Napoli dan Arsenal, Jumat (19/4), untuk membuang hajat di toilet kamar ganti.

Para Netizen Yakin Monreal Buang Hajat Di Laga Napoli Melawan Arsenal 2019
Para Netizen Yakin Monreal Buang Hajat Di Laga Napoli Melawan Arsenal 2019


Monreal tampil sebagai salah satu bek inti Arsenal ketika bertandang melawan Napoli pada leg kedua perempat final Liga Europa.

Sejak menit awal, Monreal menggalang lini pertahanan The Gunners bersama Sokratis Papastathopoulos dan Laurent Koscielny yang mendapat serangan dari tuan rumah.

Pemain asal Spanyol berusia 33 tahun itu tidak menampilkan performa yang begitu mencolok, bahkan cenderung tampil di bawah performa terbaik ketika menghadapi pemain-pemain depan Napoli seperti Lorenzo Insigne.

Monreal kemudian mencuri perhatian ketika tiba-tiba keluar lapangan secara mendadak pada pertengahan babak kedua. Pada sekitar menit ke-60, Monreal secara terburu-buru menuju pinggir lapangan dan kemudian masuk lorong pemain sambil memegangi perut. Monreal baru kembali lagi ke lapangan pada menit ke-65.

Selama lima menit tanpa Monreal, skor 1-0 untuk Arsenal yang tercipta sejak menit ke-36 tidak berubah. Perubahan nyata yang terjadi selama Monreal tidak berada di atas lapangan adalah pergantian pemain yang dilakukan Unai Emery, yakni mengganti Granit Xhaka dengan Mohamed Elneny.

Kendati tidak ada perubahan skor dan Arsenal melaju ke semifinal, netizen tetap ramai memperbincangkan Monreal. Warganet meyakini, bek yang berkostum The Gunners sejak 2013 itu buang air besar di toilet kamar ganti.

Dalam lini masa twitter, beragam respons mengenai kepergian sesaat Monreal muncul. Mayoritas cuitan dilengkapi emotikon-emotikon. Ada pula yang menuliskan harapan Monreal sudah cuci tangan sebelum kembali ke lapangan.

Dalam laga itu Monreal dan kawan-kawan menang 1-0 atas Napoli dan akan menghadapi Valencia pada babak semifinal Liga Europa yang akan berlangsung 2 dan 9 Mei 2019.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support