Senin, 08 April 2019

Melawan Tottenham Di Liga Champions City Alergi Tim Inggris 2019

Melawan Tottenham Di Liga Champions City Alergi Tim Inggris 2019 - Manchester City akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Selasa (9/4). The Citizens punya rekor buruk saat berjumpa klub Inggris.

Melawan Tottenham Di Liga Champions City Alergi Tim Inggris 2019
Melawan Tottenham Di Liga Champions City Alergi Tim Inggris 2019


Manchester City di atas kertas lebih diunggulkan dibandingkan Tottenham. Dalam tiga duel terakhir di Liga Inggris, The Citizens selalu mampu mempermalukan Tottenham, baik dalam laga kandang maupun tandang.

Namun di balik rekor pertemuan terakhir, ada pula statistik yang tidak menguntungkan Manchester City dalam persiapan laga ini.

Manchester City ternyata selalu menemui nasib buruk bila berjumpa sesama tim Inggris di kompetisi Eropa. Sudah ada dua pertemuan melawan klub Inggris yang dijalani oleh Manchester City, dan keduanya berujung pada tersingkirnya The Citizens. Bahkan Manchester City tak sanggup meraih kemenangan dalam empat laga yang dimainkan.

Pada Piala Winners tahun 1971, Manchester City tersingkir di babak semifinal setelah kalah dari Chelsea. Dalam dua laga yang dilangsungkan, Manchester City kalah dengan skor 0-1 sehingga tersingkir dengan agregat 0-2.

Di musim lalu, Manchester City kembali merasakan pengalaman yang serupa. Manchester City yang sangat dominan di Liga Inggris menemui nasib sial di Liga Champions.

Manchester City tumbang dengan skor telak 0-3 dari Liverpool di Anfield. Gol cepat Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Sadio Mane di 31 menit pertama menenggelamkan Manchester City.

Upaya 'The Citizens' menciptakan keajaiban di Stadion Etihad gagal terwujud. Meski sempat mencetak gol cepat lewat Gabriel Jesus di menit kedua, Manchester City justru kalah 1-2 di akhir pertandingan lewat gol balasan dari Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Duel lawan Tottenham ini sendiri akan jadi pertandingan yang menarik lantaran Manchester City bakal tiga kali bertemu 'The Lily Whites' dalam 11 hari. Selain dua duel di Liga Champions, Manchester City juga bertemu Tottenham di ajang Liga Inggris pada 20 April mendatang.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support