Jumat, 26 April 2019

Manchester United Gelar Pertemuan Bahas Strategi Yang Sudah Bocor 2019

Manchester United Gelar Pertemuan Bahas Strategi Yang Sudah Bocor 2019 - Manchester United menggelar pertemuan darurat jelang laga krusial melawan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (28/4).

Manchester United Gelar Pertemuan Bahas Strategi Yang Sudah Bocor 2019
Manchester United Gelar Pertemuan Bahas Strategi Yang Sudah Bocor 2019


Dikutip dari Daily Mail pertemuan darurat yang digelar di Carrington, Kamis (25/4) waktu setempat, itu dihadiri CEO MU Ed Woodward, manajer Ole Gunnar Solskjaer, dan asisten manajer Mike Phelan. Pertemuan darurat digelar atas permintaan Woodward.

Woodward membahas sejumlah hal penting dengan Solskjaer dan Phelan setelah MU menelan tujuh kekalahan dari sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Terakhir MU dikalahkan Manchester City dalam derby di Old Trafford, Rabu (24/4).

Kekalahan dari Man City membuat MU terancam gagal mengakhiri musim di posisi empat besar dan tidak bisa bermain di Liga Champions musim depan. Kekalahan itu membuat MU berada di posisi keenam dengan 64 poin, terpaut tiga poin dari Chelsea yang akan menjadi lawan mereka akhir pekan ini.

Selain membicarakan performa tim yang terus menurun, Woodward juga membahas soal rencana susunan pemain MU yang bocor sebelum melawan Man City. Semula Solskjaer mempersiapkan kejutan dengan memberi Matteo Darmian start pertama di 2019 dalam formasi lima bek saat melawan Man City. Tapi, rencana itu bocor terlebih dulu ke media sebelum laga berlangsung.

Bocornya strategi permainan MU diyakini karena keputusan Solskjaer untuk menggelar latihan di The Cliff jelang laga melawan Man City. The Cliff merupakan tempat latihan Man United yang digunakan terakhir pada 1999 sebelum pindah ke Carrington.

Strategi permainan Solskjaer terbaca media karena dengan menggelar latihan di The Cliff media bisa mengambil gambar. Sementara tempat latihan di Carrington lebih tertutup.

Masalah lain yang dibahas dalam pertemuan darurat adalah terkait kabar sejumlah pemain bintang yang akan hengkang. Paul Pogba, Juan Mata, Ander Herrera, David de Gea, hingga Marcus Rashford, dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford.

Dalam pertemuan tersebut tidak dibahas mengenai masa depan Solskjaer yang baru menjadi manajer permanen pada 28 Maret lalu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support