Sabtu, 20 April 2019

Man City Tetap Harus Berhati-hati Karena Tottenham Terbiasa Menang Tanpa Hary Kane 2019

Man City Tetap Harus Berhati-hati Karena Tottenham Terbiasa Menang Tanpa Hary Kane 2019 - Manchester City wajib waspada menghadapi Tottenham Hotspur yang tak diperkuat Harry Kane. Sebab musim ini Spurs sudah terbiasa memenangi pertandingan di Liga Inggris tanpa kehadiran bomber andalannya itu.

Man City Tetap Harus Berhati-hati Karena Tottenham Terbiasa Menang Tanpa Hary Kane 2019
Man City Tetap Harus Berhati-hati Karena Tottenham Terbiasa Menang Tanpa Hary Kane 2019


Musim 2018/2019 memang bukan momen terbaik Kane lantaran sering dihantui cedera. Striker internasional Inggris itu pernah menepi selama 40 hari karena cedera engkel sejak 14 Januari 2018.

Namun, cedera yang dialami Kane tak lantas membuat Tottenham terpuruk. Skuat arahan Mauricio Pochettino ternyata mampu meraih lima kemenangan di Liga Inggris tanpa Kane.

Setelah Kane cedera, Tottenham justru berhasil mengalahkan Fulham, Watford, Newcastle United, dan Leicester City di Liga Inggris.

Sebaliknya, Tottenham malah menelan kekalahan ketika Kane kembali merumput di Liga Inggris. Ia memang berhasil menyumbang satu gol, namun Spurs kalah 1-2 dari Burnley di akhir laga.

Nasib buruk kembali menimpa Kane pada 10 April 2019. Ia diperkirakan absen hingga akhir musim karena cedera lutut yang dialami ketika Tottenham menang 1-0 atas Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions.

Kehilangan Kane ternyata tidak terlalu berdampak serius bagi lini depan Spurs. Buktinya, Tottenham berhasil mengalahkan Huddersfield Town 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (13/4).

Ini menjadi kemenangan kelima Tottenham di Liga Inggris ketika Kane dilanda cedera. Son-Heung Min, Lucas Moura, dan Fernando Llorente sering kali muncul sebagai pemecah kebuntuan ketika Kane absen.

Son dan Llorente pun jadi pahlawan Tottenham saat menyingkirkan Man City di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4). Sepasang gol Son dan satu gol Llorente membuat City hanya mampu menang 4-3 di Etihad.

Kemenangan City tak menolong karena sebelumnya kalah 0-1 di leg pertama. The Lilywhites berhak lolos ke semifinal Liga Champions berkat agresivitas gol tandang.

Maka, absennya Kane justru membuat serangan Tottenham tak terduga. Man City juga harus mewaspadai Spurs yang sudah mulai terbiasa menang tanpa kehadiran Kane.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support