Jumat, 26 April 2019

Live Streaming Pertandingan Antara Bali United Vs Persija Di Piala Indonesia 2019

Live Streaming Pertandingan Antara Bali United Vs Persija Di Piala Indonesia 2019 - Bali United akan menjamu Persija Jakarta pada leg pertama perempat final Piala Indonesia di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (26/4) sore. Berikut jadwal live streaming laga Bali United vs Persija.

Live Streaming Pertandingan Antara Bali United Vs Persija Di Piala Indonesia 2019
Live Streaming Pertandingan Antara Bali United Vs Persija Di Piala Indonesia 2019


Ini menjadi reuni bagi Stefano 'Teco' Cugura, pelatih Bali United yang musim lalu sukses mengantar Persija juara Liga 1 2018. Kini, Teco harus bertemu sebagai musuh kepada mantan anak asuhnya di Macan Kemayoran.

Duel Bali United vs Persija bisa disaksikan via streaming melalui situs meTubeid pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini juga bakal disiarkan secara langsung melalui televisi nasional RCTI di waktu yang bersamaan.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku sudah mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi anak asuhnya.

"Kami bersyukur sudah kembali menjalani pertandingan kompetisi resmi dan akan berhadapan dengan Persija Jakarta besok sore. Pemain kami (Bali United) sudah berlatih fisik, teknik dan juga taktik. Semoga besok menghadapi Persija kami bisa meraih hasil positif di kandang sendiri," ujar Teco seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Setiap pertandingan berlangsung tentu harus diperhatikan karakteristik permainan dan tipikal pemain lawan. Persija adalah tim bagus dengan materi pemain berkualitas. Tapi saat di lapangan, pasti akan terlihat kekurangan mereka dan kesempatan itulah yang harus kami manfaatkan," sambung Teco.

Sementara pelatih Persija Ivan Kolev mengisyaratkan melakukan rotasi pemain setelah sebelumnya menjalani pertandingan Piala AFC melawan Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/4). Sayangnya, skuat Macan Kemayoran kalah 2-3 dari Ceres.

"Yang nantinya tampil di Lapangan kualitasnya sama karena saya tidak mau membedakan ini pemain asing ini pemain lokal. Sekali itu pemain Persija. Saya percaya kepada pemain lokal yang besok diturunkan di Lapangan," Kata Kolev dikutip dari laman resmi Persija.

Kolev optimistis timnya juga akan maksimal meski saat ini bermain di kandang lawan. Ia menargetkan untuk mencari poin untuk modal saat menjalani leg kedua di Bekasi.

"Menurut kita pemain kita harus seperti biasa karena tim Persija merupakan tim besar. Pemain-pemain yang ada juga profesional dan sudah bisa bermain banyak suporter. Saya pikir itu tidak akan mempengaruhi mereka," ujarnya.

Jadwal live streaming Bali United vs Persija Jakarta:

Jumat (26/4): Bali United vs Persija Jakarta: Metube.id
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support