Jumat, 19 April 2019

Kiper Dari Team Spanyol Barcelona Tidak Merayakan Blunder De Gea 2019

Kiper Dari Team Spanyol Barcelona Tidak Merayakan Blunder De Gea 2019 - Kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen mengaku enggan berselebrasi saat Lionel Messi mencetak gol kedua Blaugrana di menit ke-20 berkat blunder kiper Manchester United David de Gea.

Kiper Dari Team Spanyol Barcelona Tidak Merayakan Blunder De Gea 2019
Kiper Dari Team Spanyol Barcelona Tidak Merayakan Blunder De Gea 2019


Dalam duel di leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Cam Nou, Selasa (16/4), Barcelona menang 3-0, dan lolos ke semifinal dengan agregat 4-0.

Bintang Barcelona Lionel Messi mencetak dua gol di pertandingan itu dengan satu tambahan dari Philippe Coutinho. Usai membawa tuan rumah unggul di menit ke-16, Messi menambah keunggulan tim asuhan Ernesto Valverde itu lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Gol kedua Messi itu berbau keberuntungan, karena didukung dengan kesalahan yang dibuat De Gea. Pasalnya, tendangan pemain asal Argentina itu tidak terlalu kencang, karena kaki kanan bukan kekuatan utama Messi.

Akan tetapi, bola yang meluncur mendatar tersebut tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh De Gea. Meski dalam tayangan ulang mantan kiper Atletico Madrid itu bisa menjangkau bola yang ditembakkan Messi.

Meski unggul jauh, tidak semua pemain Barcelona senang dengan skor 2-0 atau agregat 3-0 itu. Marc-Andre Ter Stegen asalah salah satu pemain Blaugrana yang tidak merayakan gol kedua Messi.

Saat Messi membobol gawang Man United, Ter Stegen justru memilih minum dengan mengambil botol minum yang berada di sisi kanan gawangnya. Tidak ada teriakan atau kepalan tangan dari kiper asal Jerman itu sebagai simbol selebrasi.

"Butuh beberapa saat bagi saya untuk merayakan gol itu karena kesalahan David de Gea, itu menyakitkan saya," ujar Ter Stegen dikutip dari Marca.

"Kita semua manusia, dan itu [blunder] bisa terjadi pada siapa saja," Ter Stegen menambahkan.

Seusai pertandingan Ter Stegen pun bertemu dengan De Gea, dan meminta kiper asal Spanyol itu melupakan kesalahan di leg kedua perempat final Liga Champions tersebut.

"Dia bermain di posisi yang sama dengan saya. Hidup terus berjalan, dan saya katakan kepadanya bahwa itu bukan apa-apa, hanya kesalahan manusia. Itu bisa terjadi pada saya juga," tutur Ter Stegen.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Featured Post

Inilah Lima Petarung UFC Yang Belum Terkalahkan 2019

Unordered List

Pages

Theme Support