Sabtu, 06 April 2019

Gol ke 50 Penyerang Salah Geser City Dari Puncah Klasemen Liga Inggris 2019

Gol ke 50 Penyerang Salah Geser City Dari Puncah Klasemen Liga Inggris 2019 - Kemenangan Liverpool 3-1 atas Southampton tak lepas dari kepiawaian Mohamed Salah. Pemain Mesir itu mencetak gol ke-50 untuk Liverpool di Liga Inggris.

Gol ke 50 Penyerang Salah Geser City Dari Puncah Klasemen Liga Inggris 2019
Gol ke 50 Penyerang Salah Geser City Dari Puncah Klasemen Liga Inggris 2019


Dalam laga yang berlangsung di St. Mary's Stadium, Sabtu (6/4) dini hari WIB, Liverpool membuka gol pada menit ke-36 melalui Naby Keita yang memanfaatkan assist Trent Alexander-Arnold. Skor imbang 1-1 sampai turun minum.

The Reds kembali menekan sejak babak kedua dimulai. Dewi fortuna tampaknya masih memilih Liverpool saat Salah menggiring bola dari tengah lapangan dan melesatkan ke gawang Angus Gunn setelah mengecoh barisan pertahanan Southampton.

Salah mampu melesatkan si kulit bundar ke gawang Gunn 10 menit sebelum laga usai. Gol kedua di menit 80 yang krusial bagi tim Jurgen Klopp tersebut merupakan hasil dari kecepatan Salah yang memanfaatkan serangan balik.

"Saya pikir itu adalah gol ke-50 untuk Liverpool di Liga Primer jadi itu sangat istimewa," kata Salah kepada SkySports.

Si merah belum puas setelah unggul 2-1. Empat menit kemudian anak asuh Klopp menuntaskan kemenangan melalui gol Henderson. Hasi 3-1 membawa Liverpool kembali berada di puncak klasemen Liga Inggris atau unggul dua poin dari Manchester City yang punya 80 poin.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol dan membantu tim. Itu yang paling penting. Gol pertama saya dalam sembilan pertandingan, gol pertama (Henderson) dalam 20 pertandingan."
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support