Sabtu, 27 April 2019

Gelandang MU Menjadi Rekrutan Terburuk Pada Musim Ini 2019

Gelandang MU Menjadi Rekrutan Terburuk Pada Musim Ini 2019 - Gelandang Manchester United Fred dipilih netizen sebagai rekrutan terburuk di Liga Primer Inggris musim ini usai gagal mengangkat performa Setan Merah.

Gelandang MU Menjadi Rekrutan Terburuk Pada Musim Ini 2019
Gelandang MU Menjadi Rekrutan Terburuk Pada Musim Ini 2019


Jelang berakhirnya musim 2018/2019, sejumlah rapor dan statistik para pemain yang berlaga di Liga Inggris bermunculan. Sebelumnya Asosiasi Pemain Profesional Liga Inggris (PFA) merilis daftar starter terbaik musim ini.

Dalam jajak pendapat yang dibuat Sportbible tentang rekrutan terburuk musim ini, sejumlah pemilih menentukan opsi kepada Fred. Pemain asal Brasil itu mendapat 47 persen suara dari 37.469 pemilih.

Di posisi kedua ada Jack Wilshere yang dibeli West Ham United dari Arsenal dengan 27 persen. Sisa suara menjadi milik Zambo Anguissa (Fulham) dengan raihan 15 persen dan Riyad Mahrez (Manchester City) dengan 11 persen.

Fred dibeli Man United dari Shakhtar Donetsk pada musim panas 2018/2019. Gelandang 26 tahun itu diharapkan bisa menjadi salah satu pemain vital The Red Devils di musim ini.

Akan tetapi, performa Fred di lapangan tidak begitu berdampak signifikan untuk Man United. Bersama klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut Fred mendapat kesempatan bermain dalam 25 pertandingan dan 1 kali mencetak gol dan sekali assist. Fred juga terlihat beberapa kali melakukan kesalahan yang berujung di sejumlah pertandingan Man United terakhir.

Capaian itu berbeda ketika saat masih menjadi andalan Shakhtar. Bersama klub Rumania itu Fred bermain di 37 pertandingan dengan mengemas 4 gol dan memberikan tujuh assist.

Meski belum optimal, manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer sempat menilai Fred tampil impresif saat Setan Merah menang 2-1 atas West Ham United di kandang sendiri.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support