Selasa, 30 April 2019

Berikut Berita Semifinal Liga Champions Dan Empat Mantan Tottenham Vs Ajax 2019

Berikut Berita Semifinal Liga Champions Dan Empat Mantan Tottenham Vs Ajax 2019 - Sebanyak empat pemain bintang Tottenham Hotspur pernah digembleng di Ajax Amsterdam dan kini mereka harus menghadapi Ajax sebagai musuh pada leg pertama di babak semifinal Liga Champions, Selasa (30/4) waktu setempat.

Berikut Berita Semifinal Liga Champions Dan Empat Mantan Tottenham Vs Ajax 2019
Berikut Berita Semifinal Liga Champions Dan Empat Mantan Tottenham Vs Ajax 2019


Keempat pemain tersebut adalah Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Christian Eriksen, dan Davinson Sanchez. Mereka lebih dulu bersinar di Ajax sebelum memutuskan gabung Tottenham.

Vertonghen lebih dulu digembleng di Akademi Ajax selama tiga tahun sebelum berhasil menembus tim senior pada 2006. Sempat dipinjam RKC Waalwijk selama semusim sebelum berhasil merebut tempat utama di bawah arahan Martin Jol.

Pemain internasional Belgia itu menjelma sebagai bek tangguh dan sukses mengantar Ajax juara Liga Belanda pada musim 2010/2011 dan 2011/2012 sebelum memutuskan hengkang ke Spurs.

Keputusan Vertonghen kemudian diikuti rekan setimnya di Ajax, Alderweireld. Bek asal Belgia itu sempat mencoba petualangan ke Atletico Madrid sebelum memilih pindah ke Tottenham.

Kini, Vertonghen dan Alderweireld kembali bahu-membahu untuk mengawal lini belakang Tottenham. Keduanya juga berduet di timnas Belgia.

Selain kedua pemain Belgia itu ada Eriksen yang juga menjadi pemain kunci Ajax yang sukses menyabet empat gelar Liga Belanda secara beruntun, pada periode 2011 hingga 2014.

Eriksen pun akhirnya mengikuti jejak Vertonghen untuk hengkang ke London Utara bersama Lilywhites. Pemain asal Denmark itu menjelma sebagai satu di antara gelandang terbaik dunia bersama Spurs.

Sejauh ini Eriksen sukses mengemas sembilan gol dan 17 assist bagi Tottenham di semua kompetisi. Namanya pun mulai dihubungkan dengan Real Madrid musim depan.

Selanjutnya ada Davinson Sanchez yang juga pernah membela Ajax Amsterdam pada 2016/2017. Ia berhasil membawa Godenzonen mencapai runner up Liga Belanda dan Liga Europa.

Sanchez sudah tampil sebanyak 35 pertandingan di semua kompetisi dengan catatan satu gol dan satu assist di Liga Primer Inggris.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support