Senin, 22 April 2019

Berikut Arti Perayaan Gol Orang Tua James Milner 2019

Berikut Arti Perayaan Gol Orang Tua James Milner 2019 - Gelandang Liverpool James Milner mengungkapkan arti perayaan gol 'orang tua' yang dilakukannya usai mencetak gol ke gawang Cardiff City pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Cardiff City, Minggu (21/4).

Berikut Arti Perayaan Gol Orang Tua James Milner 2019
Berikut Arti Perayaan Gol Orang Tua James Milner 2019


Liverpool menang 2-0 atas Cardiff City untuk kembali menggeser Manchester City dari puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Dua gol kemenangan Liverpool dicetak Georginio Wijnaldum dan penalti Milner.

Penalti Milner pada menit ke-81 membuat Liverpool mampu bernapas lega. Pasalnya, Cardiff City yang berjuang keluar dari zona degradasi terus memberikan tekanan ketika The Reds unggul satu gol.

Milner merayakan gol ke gawang Cardiff City dengan berpura-pura sebagai orang tua yang berjalan menggunakan tongkat. Dikutip dari Daily Mail, Milner melakukan perayaan gol tersebut untuk mengejek bek Liverpool Virgil van Dijk yang sebelum laga melawan Cardiff City terus menyindir soal usia mantan pemain Manchester City dan Newcastle United itu.

"Van Dijk sering mengejek saya mengenai sudah terlalu tua untuk menjadi pesepakbola, jadi perayaan gol itu untuk dia," ujar Milner.

Kemenangan atas Cardiff City membuat Liverpool kembali unggul dua poin atas Man City di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Meski begitu, The Reds tetap tidak diunggulkan karena Man City memiliki satu pertandingan lebih banyak di pengujung musim ini.

Milner tetap percaya diri Liverpool memiliki peluang bagus untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Gelandang 33 tahun mengatakan para pemain Liverpool hanya perlu fokus pada tiga pertandingan tersisa.

"Kami hanya perlu konsentrasi terhadap diri sendiri, mempertahankan tekanan, serta memenangi pertandingan tersisa untuk membuat semuanya sulit [untuk Man City]. Jika kami terpeleset, maka itu akan memberi Man City sedikit bantuan," ujar Milner.

"Baik Liverpool dan Man City sama-sama jeli dan kejam di depan gawang. Ini bukan persaingan yang mudah. Kami hanya kalah satu pertandingan sepanjang musim ini dan kami berada di posisi kedua. Kami sekarang ke puncak dan memberi sedikit tekanan kepada Man City," sambung Milner.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support