Selasa, 05 Maret 2019

Real Madrid Vs Ajax Dan Ten Hag Sebut Ramos Bos Los Blancos 2019

Real Madrid Vs Ajax Dan Ten Hag Sebut Ramos Bos Los Blancos 2019 - Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, menyebut bek Real Madrid Sergio Ramos adalah bos di klub tersebut jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/2019.

Real Madrid Vs Ajax Dan Ten Hag Sebut Ramos Bos Los Blancos 2019
Real Madrid Vs Ajax Dan Ten Hag Sebut Ramos Bos Los Blancos 2019


Ramos dipastikan absen pada laga tersebut karena sanksi UEFA yang diterimanya di Liga Champions.

Ten Hag menyebut Madrid bakal mengalami kerugian karena tak diperkuat Ramos. Pasalnya, Ramos dinilainya merupakan andalan Los Blancos di lini belakang.

"Ramos adalah bos Madrid di lapangan maupun di luar lapangan. Ketidakhadirannya jelas sekali merupakan kehilangan secara taktik dan secara mental."

"Ini merupakan kerugian yang akan dialami Real Madrid. Tentu saja [Madrid] tak akan sebagus sebagai tim jika saja Ramos bermain," tutur Ten Hag seperti dikutip dari ESPN.

Nacho Fernandez kemungkinan akan menggantikan Ramos di bek tengah menemani Raphael Varane.

Ajax Amsterdam kalah 1-2 dari Los Merengues pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Stadion Johan Cruyf Arena. Meski demikian, Ten Hag tetap optimistis Ajax masih bisa lolos dengan meraih kemenangan lebih dari selisih satu gol ke gawang tuan rumah.

"Target kami selalu sama. Untuk mencetak gol sebanyaknya. Ini adalah Ajax. Kami tidak peduli lawan yang akan kami hadapi," terang Ten Hag.

Ten Hag juga mewaspadai motivasi Madrid untuk menjadikan Liga Champions sebagai gelar yang masih memungkinkan mereka rebut setelah gagal di Copa del Rey dan peluang juara di La Liga Spanyol musim ini sangat tipis.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support