Sabtu, 23 Maret 2019

Pelatih Thailand Mengatakan Timnas Indonesia Umur 23 Meremehkan Kami 2019

Pelatih Thailand Mengatakan Timnas Indonesia Umur 23 Meremehkan Kami 2019 - Pelatih timnas Thailand U-23 Alexandre Gama menganggap Timnas Indonesia U-23 meremehkan tim Gajah Perang pada laga pertama Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion My Dinh, Hanoi, Jumat (22/3).

Pelatih Thailand Mengatakan Timnas Indonesia Umur 23 Meremehkan Kami 2019
Pelatih Thailand Mengatakan Timnas Indonesia Umur 23 Meremehkan Kami 2019


Thailand membantai Timnas Indonesia U-23 4-0 pada laga pertama Grup K. Dua gol dari Supachai Jaided (49', 72') dan masing-masing gol dari Shinnapat Leeaoh (21') serta Supachock Sarachat (75') membuat Timnas Indonesia U-23 kalah telak dari Thailand.

Gama mengaku tidak terkejut bisa menang besar karena Thailand bermain lebih baik daripada Indonesia. Pelatih asal Brasil itu juga menganggap Timnas Indonesia U-23 meremehkan Thailand. Terlebih Indonesia sukses mengalahkan Thailand 1-2 pada final Piala AFF U-22 2019 bulan lalu.

"Saya tidak terkejut karena kami mendominasi pertandingan. Kami masih punya dua pertandingan dan saya ingin kami menunjukkan kalau kami tim bagus. Kami harus terus berkembang. Kami menghormati Indonesia, tapi hari ini kami meraih hasil bagus," ujar Gama dikutip dari Siam Sport.

"Kami mampu mencetak banyak gol dan itu bagus untuk pertandingan selanjutnya. Mungkin di pertandingan ini Indonesia berpikir mereka bisa menang mudah atas Thailand. Itu poin yang penting dan kami mampu konsentrasi penuh sepanjang laga," sambung Gama.

Thailand selanjutnya akan menghadapi Brunei Darussalam yang pada laga pertama kalah 0-6 dari tuan rumah Vietnam. Gama mengaku belum memiliki bayangan untuk laga melawan Brunei. Meski di atas kertas diunggulkan, Thailand dinilai Gama masih memiliki kekurangan yang harus dibenahi jelang melawan Brunei.

"Kami menang di laga pertama, untuk laga selanjutnya saya belum tahu apa yang akan saya lakukan. Sepak bola selalu berubah. Hari ini kami bermain bagus, tapi masih ada yang harus kami benahi," ucap Gama.

Timnas Indonesia U-23 sendiri akan menghadapi tuan rumh Vietnam pada laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion My Dinh, Minggu (24/3).
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support