Kamis, 28 Maret 2019

Pebasket Legend Michael Jordan Tolak 14 Miliar Karena Alasan Lucu 2019

Pebasket Legend Michael Jordan Tolak 14 Miliar Karena Alasan Lucu 2019 - Legenda NBA, Michael Jordan, pernah menolak tawaran menjadi bintang iklan produk daging babi dan kacang merah senilai US$1 juta atau sekitar Rp14 miliar karena alasan yang lucu.

Pebasket Legend Michael Jordan Tolak 14 Miliar Karena Alasan Lucu 2019
Pebasket Legend Michael Jordan Tolak 14 Miliar Karena Alasan Lucu 2019


Dikutip dari Complex, cerita Jordan menolak bayaran US$1 juta terungkap dalam wawancara dengan Mark Vancil dari Playboy. Jordan menjawab pertanyaan terkait produk yang pernah ditolaknya untuk jadi bintang iklan. Pemilik Charlotte Hornets itu mengaku pernah menolak Beanee Weenies.

Jordan mengatakan Beanee Weenies yang merupakan produk daging babi dan kacang merah melakukan pendekatan dengan bintang Chicago Bulls tersebut selama dua sampai tiga tahun. Pendekatan tersebut dilakukan lewat pihak dari produk gandum, Quacker Oats.

Saat itu Quacker Oats dan Beanee Weenies merupakan produk milik perusahaan Stokely-Van Camp.

"Quaker Oats datang kepada saya untuk mendukung [produk] daging babi dan kacang merah [Beanee Weenies] dari Van Kamp. Apakah Anda pernah mendengar daging babi dan kacang merah dari Beanee Weenies? Nilai untuk mendukung produk itu hampir mencapai kesepakatan untuk $1 juta [sekitar Rp14 miliar dengan nilai tukar saat ini]," kata Jordan.

Jordan mengaku menolak bayaran US$1 juta hanya karena tidak ingin terlihat buruk di depan kamera saat mengucapkan Beanee Weenies.

"Lalu saya berpikir, 'Beanee Weenies?' Bagaimana saya bisa berdiri di depan kamera dan mengatakan saya akan makan Beanee Weenies? Jika saya ingin menjadi seorang pengusaha yang keras kepala, saya bisa saja menyepakati banyak hal. Seperti yang saya lakukan dengan Johnson Products," katanya menambahkan.

Selain Beaneee Weenies, Jordan juga memiliki pengalaman buruk dengan Johnson Products.

"Saya sudah sepakat dengan mereka [Johnson Products] untuk produk perawatan rambut mereka. Saya memiliki dua atau tiga tahun lagi dalam kesepakatan itu ketika saya mulai kehilangan rambut saya," ucap dia.

"Tetapi jika saya ingin serakah. Saya bisa saja mengatakan, 'Persetan dengan [produk] Anda, Anda tidak tahu rambut saya rontok sehingga Anda berutang kepada saya.' Tetapi saya tidak melakukan itu," ucapnya melanjutkan.

Lebih lanjut, Jordan menyampaikan ketentuan dia saat mendukung sebuah produk.

"Waktu sangat penting bagi saya, sama pentingnya seperti kepercayaan kepada produk yang saya dukung. Jika saya mendukung McDonald, saya pergi ke McDonald. Jika saya mendukung Wheaties, saya makan Wheaties," ujar Jordan.

"Jika saya mendukung Gatorade, saya minum Gatorade. Saya suka minum Gatorade. Saya tidak mendukung apa pun yang sebenarnya tidak saya gunakan," ujar Jordan.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support