Senin, 18 Maret 2019

Kekalahan Ganda AC Milan Dan Kemenangan Penting Bagi Inter Milan 2019

Kekalahan Ganda AC Milan Dan Kemenangan Penting Bagi Inter Milan 2019 - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menyebut I Rossoneri mengalami kekalahan ganda saat tumbang 2-3 dari Inter Milan dalam derby Milan Liga Italia di San Siro, Senin (17/3) dini hari WIB.

Kekalahan Ganda AC Milan Dan Kemenangan Penting Bagi Inter Milan 2019
Kekalahan Ganda AC Milan Dan Kemenangan Penting Bagi Inter Milan 2019


AC Milan yang tengah dalam tren positif di Liga Italia justru harus menyudahi laga dengan kekalahan dari Inter Milan yang justru tengah mengalami masalah. Bukan hanya kehilangan posisi ketiga, pertikaian Franck Kessie dan Lucas Biglia juga jadi hal yang membuat Gattuso kecewa.

"Kekalahan yang paling menyakitkan saya adalah [Franck] Kessie dan melihat apa yang terjadi di bangku cadangan. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa saya terima dengan cara saya melihat sepakbola, cara saya melihat tim dan etika grup," ucap Gattuso dikutip dari Football Italia.

Gattuso harus menyelesaikan cekcok yang terjadi antara Kessie dan Biglia yang di bangku cadangan. Kessie ditarik keluar lapangan dan digantikan Andrea Conti di babak kedua yang kemudian berujung pada pertikaian dengan Biglia.

"Harus ada rasa hormat untuk semua orang di ruang ganti dan itu tidak bisa diterima. Sebagai pelatih, saya harus menjaga disiplin di ruang ganti dan para pemain tahu betapa saya peduli terhadap hal itu," ungkap Gattuso.

"Anda dapat mengkritik taktik saya, tetapi saya membangun karier saya berdasarkan rasa hormat, etika grup, mewakili jersey, menghormati rekan setim yang belum bermain selama berbulan-bulan. Ini sangat berarti bagi saya dan itulah sebabnya ini adalah kekalahan ganda," imbuhnya.

Sementara itu, pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengatakan kemenangan atas Milan merupakan kemenangan penting.

"Kemenangan derby ini muncul sebagai hasil [balasan] dari kekalahan pada pertandingan melawan Eintracht Frankfurt [Babak 16 besar Liga Eropa]. Jika tidak bisa mengklarifikasi apa yang terjadi ketika itu, ada risiko Anda bakal ditinggalkan [penggemar]."

"Pertandingan hari ini benar-benar berbeda dari yang sebelumnya," ucap Spalletti.

Inter Milan kini berada di posisi ketiga dengan nilai 53 poin, unggul dua angka atas AC Milan yang kini turun ke posisi keempat.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support