Selasa, 05 Maret 2019

Insiden Lucu Pemain Timnas Marinus Ketinggalan Bus 2019

Insiden Lucu Pemain Timnas Marinus Ketinggalan Bus 2019 - Ada kejadian lucu Marinus Wanewar ketinggalan bus rombongan usai latihan Timnas Indonesia U-23, tepatnya setelah ia meladeni wawancara sejumlah wartawan, Selasa (5/3).

Insiden Lucu Pemain Timnas Marinus Ketinggalan Bus 2019
Insiden Lucu Pemain Timnas Marinus Ketinggalan Bus 2019


Karena terlalu lama meladeni media, Marinus terpaksa ditinggal rekan-rekan setimnya yang menuju The Sultan Hotel menggunakan bus. Alhasil, ia pun berjalan kaki ke tempat penginapan yang berjarak kurang lebih 650 meter.

Gelar juara Piala AFF U-22 2019 bersama Timnas Indonesia U-22 membuat Marinus menjadi daya tarik publik.

Setiap selesai latihan, Marinus hampir selalu menjadi sasaran media baik itu media cetak, elektronik, maupun televisi. Seperti halnya yang terjadi usai latihan pagi di Lapangan ABC Gelora Bung Karno (GBK).

Di kala sebagian skuat Timnas Indonesia U-23 bergotong royong untuk mengembalikan gawang yang dipakai berlatih, Marinus sibuk meladeni wawancara dengan salah satu stasiun televisi.

"Marinus! Bantu ini," teriak salah satu pemain. Sementara Marinus hanya tersenyum mendengar teriakan candaan tersebut sambil terus wawancara di pinggir lapangan.

Usai wawancara dengan media televisi, Marinus kembali diadang media. Kali ini media online.

Dengan gestur khas Marinus yang malu-malu, pemain asal Papua itu dengan ramah meladeni sejumlah pertanyaan. Salah satunya adalah tentang pujian dari pecinta sepak bola Indonesia terhadap Marinus selama tampil di Piala AFF U-22 2019.

Marinus dinilai sebagai sosok memiliki mental yang kuat, terutama ketika dia diejek dengan sebutan 'Monyet Hitam' oleh pendukung timnas Kamboja.

Alih-alih membalas sebutan itu dengan kata-kata kasar, Marinus membungkam pandangan negatif terhadap diri dia dengan menjadi pencetak skor terbanyak yakni tiga gol. Hal ini yang membuat pendukung sepak bola Indonesia memuji Marinus.

"Pasti semua senang kalau dibilang 'orang baik'. Senang juga semakin banyak yang ajak foto dengan saya, mau bagaimana lagi. Tapi saya tetap fokus," kata Marinus.

Timnas Indonesia U-23 berada dalam Grup K dalam kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang berlangsung di Vietnam. Rachmat Irianto dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Thailand (22 Maret), Vietnam (24 Maret), dan Brunei (26 Maret).

Di ajang tersebut, Marinus berharap bisa tampil lebih baik dari Piala AFF U-22 2019.

"Pasti saya pasang target untuk cetak gol lebih banyak ," katanya.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support