Rabu, 13 Maret 2019

Griezman Sangat Jengkel Atletico Kalah Karena Hattrick Christiano Ronaldo 2019

Griezman Sangat Jengkel Atletico Kalah Karena Hattrick Christiano Ronaldo 2019 - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merasa jengkel gagal lolos ke perempat final Liga Champions 2018/2019 usai kalah 0-3 dari Juventus karena hattrick Cristiano Ronaldo di Stadion Allianz pada Selasa (12/3).

Griezman Sangat Jengkel Atletico Kalah Karena Hattrick Christiano Ronaldo 2019
Griezman Sangat Jengkel Atletico Kalah Karena Hattrick Christiano Ronaldo 2019


Mantan pemain Real Madrid itu mencetak satu gol di babak pertama dan dua gol di babak kedua. Ronaldo pun sukses membawa Si Nyonya Tua menang dengan agregat 3-2.

"Kami semua jengkel dengan kekalahan ini, saya terutama. Saya merasa bersalah karena tidak bisa memberikan perbedaan dalam pertandingan, seperti yang saya lakukan pada leg pertama. Saya tidak melakukan itu hari ini," kata Griezmann seperti yang dikutip dari Metro pada Rabu (13/3).

"Dari segala sisi, mereka [Juventus] lebih baik dari kami. Ini seperti kami ketika di leg pertama [lebih baik dari Juventus]," katanya menambahkan.

Lebih lanjut Griezmann memuji penampilan Ronaldo dalam pertandingan yang dihadiri hampir 41 ribu penonton tersebut.

"Ronaldo membuat perbedaan kepada setiap tim yang ia mainkan, dia adalah seorang pemain yang hebat. Dalam leg pertama, dia tidak banyak memiliki kesempatan. Di leg kedua, dia punya tiga kesempatan dan semua berbuah gol," ucap dia.

"Kami tidak memainkan permainan kami dengan baik di leg kedua. Kami bermain buruk di waktu yang tidak tepat."

Selain Juventus, lima tim lain yang lolos ke babak delapan besar antara lain Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur, Ajax, dan Porto.

Dua laga tersisa di babak 16 besar untuk memperebutkan dua tempat di perempat final. Barcelona akan bertanding lawan Lyon di Camp Nou, sedangkan Bayern Munchen melawan Liverpool di Allianz Arena malam ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support