Senin, 25 Maret 2019

Berikut Prediksi Timnas Indonesia Umur 23 Melawan Bunei 2019

Berikut Prediksi Timnas Indonesia Umur 23 Melawan Bunei 2019 - Timnas Indonesia U-23 vs Brunei Darussalam di Stadion My Dinh, Selasa (26/3), menjadi penampilan terakhir Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Berikut prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Brunei.

Berikut Prediksi Timnas Indonesia Umur 23 Melawan Bunei 2019
Berikut Prediksi Timnas Indonesia Umur 23 Melawan Bunei 2019


Setelah dikalahkan Thailand dan Vietnam di laga awal Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Timnas Indonesia U-23 punya peluang cukup besar untuk meraih kemenangan saat melawan Brunei yang kalah telak di dua laga awal.

kuat arahan Indra Sjafri bakal mengincar kemenangan di laga pamungkas untuk melipur lara gagal lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2020. Apalagi tim yang dihadapi adalah juru kunci Grup K.

Meski bakal diperkuat sederet pemain pelapis, tim Merah Putih saya prediksi akan bermain lepas untuk mengalahkan Brunei. Skor telak 5-0 kemungkinan bisa terjadi untuk mengobati luka sebelum balik ke Indonesia.

Sekadar Menambal Selisih Gol (Nova Arifianto)

Tak ada lagi tiket ke Piala Asia U-23 2020, pertandingan melawan Brunei Darusaalam setidaknya dapat menjadi laga penawar selisih gol yang mencolok.

Setelah dibobol empat kali oleh Thailand dan sekali oleh Vietnam, kini Timnas Indonesia U-23 memiliki catatan mencetak gol minus lima.

Brunei sudah lebih dulu dibuat tak berdaya oleh Vietnam dan Thailand. Melihat hasil demikian, Saddil Ramdani dan kawan-kawan setidaknya bisa mencetak kemenangan setidaknya tiga gol tanpa balas.

Gawang Brunei Jadi Pelampiasan Kekecewaan Indonesia (Putra Permata Tegar)

Datang dengan kepercayaan diri tinggi, Timnas Indonesia U-23 justru terbentur kenyataan pahit. Kalah dari Thalland dan Vietnam tanpa bisa mencetak gol.

Dengan kekecewaan yang besar tersebut, Brunei akan jadi pelampiasan kemarahan Osvaldo Haay dan kawan-kawan. Timnas Indonesia U-23 akan tampil dominan dan menghadirkan pesta gol ke gawang Brunei. Timnas Indonesia menang 7-0 di akhir pertandingan.

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga yang tidak lagi menentukan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 melawan Brunei Darussalam. Kedua tim ini dipastikan tersingkir dan gagal melaju ke putaran final Piala Asia U-23 di Thailand, tahun depan.

Meski menurunkan pemain lapis kedua, Timnas Indonesia U-23 akan tetap menerapkan permainan menyerang. Brunei sendiri bisa berada dalam tekanan Garuda Muda di pertandingan nanti. Laga ini juga bisa jadi kesempatan bagi Timnas Indonesia U-23 untuk mengasah ketajaman mereka yang sejauh ini belum mencetak gol. Saya memprediksi Timnas Indonesia U-23 menang 4-0.

Timnas Indonesia U-23 tentu difavoritkan meraih kemenangan di laga ini. Apalagi, lawan yang dihadapi hanya sekelas Brunei.

Rotasi pemain yang akan dilakukan pelatih Indra Sjafri, saya kira tidak akan terlalu berpengaruh. Tim Garuda Muda tetap punya peluang besar meraih kemenangan, minimal dengan margin empat gol.

Sayangnya, kemenangan di laga ini tidak akan berpengaruh apa pun. Timnas Indonesia U-23 sudah dipastikan gagal lolos ke putaran final setelah takluk 0-1 dari Vietnam dan kalah 0-4 dari Thailand.

Setelah kalah dari Thailand dan Vietnam serta dipastikan gagal lolos ke putaran final Piala Asia U-23, Timnas Indonesia U-23 wajib meraih kemenangan saat melawan Brunei Darussalam. Bukan untuk membangkitkan mental pemain, melainkan membayar utang kepada suporter.

Skuat Timnas Indonesia U-23 harus memberi kemenangan yang meyakinkan kepada suporter Merah Putih, terutama yang hadir langsung ke Stadion My Dinh.

Di atas kertas Indonesia unggul jauh atas Brunei. Skuat Garuda Muda saya prediksi bisa menang 4-0 atas Brunei.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support