Rabu, 13 Maret 2019

Berikut Live Streaming PSM Melawan Lao Toyota FC Piala AFC 2019

Berikut Live Streaming PSM Melawan Lao Toyota FC Piala AFC 2019 - PSM Makassar akan menjalani pertandingan kedua di Piala AFC 2019 menghadapi Lao Toyota FC di Stadion Pakansari, Rabu (13/3) siang. Pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui layanan live streaming.

Berikut Live Streaming PSM Melawan Lao Toyota FC Piala AFC 2019
Berikut Live Streaming PSM Melawan Lao Toyota FC Piala AFC 2019


Tim Juku Eja akan memburu kemenangan perdana di ajang Piala AFC. Pada pertandingan pertama yang berlangsung akhir Februari lalu, PSM bermain imbang 1-1 dengan Home United di Singapura.

Ketika itu PSM sempat memimpin lebih dulu melalui gol Eero Markkanen. Home United kemudian membalas melalui Hami Syahin.

Setelah matchday pertama, seluruh penghuni Grup H meraih satu poin. Untuk sementara, menurut situs resmi AFC, PSM berada di peringkat kedua di bawah klub Kaya Iloilo asal Filipina.

Kemenangan atas Lao Toyota dapat membuka kans PSM menjadi pemuncak klasemen sementara Grup H.

Pertandingan antara PSM dan Lao Toyota yang akan berlangsung di Stadion Pakansari pada Rabu (13/3) pukul 15.00 WIB itu akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi MNCTV. Selain itu penampilan Pasukan Ramang dapat disaksikan melalui layanan live streaming.

Setelah menjalani pertandingan di level Asia, PSM menjalani dua pertandingan Piala Presiden yang berakhir dengan kekalahan 0-1 dari Kalteng Putra dan Persipura Jayapura.

Dalam konferensi pers yang berlangsung Selasa (12/3), pelatih PSM Darije Kalezic berharap anak asuhnya dapat mendominasi pertandingan sejak awal laga.

Sementara tim tamu mengaku sudah memantau gaya main PSM termasuk empat pemain asing yang menjadi kekuatan runner-up Liga 1 musim lalu.

"Kami siap lawan PSM. Kami sudah siapkan taktik dan konsep bermain untuk mendapatkan hasil bagus pada laga tandang ini. Yang saya tahu PSM punya empat pemain asing, dua pemain baru dan dua lainnya pemain lama yang sudah tiga tahun bersama. Kami sudah mengamati dan kami juga punya empat pemain asing yang tidak kalah bagusnya," kata pelatih Lao, Jun Fukuda.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support