Rabu, 06 Maret 2019

Berikut Jadwal Siaran Langsung Persebaya Vs Persib Di Piala Presiden 2019

Berikut Jadwal Siaran Langsung Persebaya Vs Persib Di Piala Presiden 2019 - Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan kedua Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3). Berikut ini jadwal siaran langsung Persebaya vs Persib di Piala Presiden 2019.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Persebaya Vs Persib Di Piala Presiden 2019
Berikut Jadwal Siaran Langsung Persebaya Vs Persib Di Piala Presiden 2019


Persebaya menatap laga ini dengan kondisi mental yang lebih baik dari Persib karena meraih kemenangan di laga pertama. Tim Bajul Ijo menang dramatis 3-2 atas atas Perseru Serui, 2 Maret lalu.

Persebaya meraih kemenangan itu dengan susah payah. Hal ini dikarenakan tim yang diarsiteki Djadjang Nurdjaman sempat tertinggal 0-2 di babak pertama.

Namun, Persebaya berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol ke gawang Perseru. Dua gol Amido Balde dan gol penentu kemenangan dari Manuchekhr Dzhalilov membuat Persebaya menang 3-2.

Laga Persebaya vs Persib bisa disaksikan melalui layar kaca Indosiar mulai pukul 15.30 WIB sore ini.

Di sisi lain, Persib yang berstatus tuan rumah di luar dugaan takluk 1-2 dari PS Tira Persikabo dalam langkah pertama mereka di Piala Presiden. Maung Bandung yang kini diarsiteki Miljan Radovic gagal menandingi superioritas Tira Persikabo.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Persib tertinggal lebih dahulu usai Osas Saha membobol gawang Muhammad Natshir. Sempat menyamakan skor berkat gol Kim Jeffrey Kurniawan, Persib tertunduk lesu saat Osas Saha mencetak gol keduanya di laga tersebut.

Kekalahan itu membuat Persib terdampar di posisi juru kunci klasemen sementara, sementara posisi puncak klasemen ditempati Persebaya. Duel Persebaya melawan Persib akan disiarkan Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Jadwal siaran langsung Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Piala Presiden 2019:

Kamis 7 Maret 2019 / Pukul 15.30 WIB / Indosiar.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support