Rabu, 27 Februari 2019

Timnas U-22 Menjuari Piala AFF Dan Akan Direncanakan Diarak Besok 2019

Timnas U-22 Menjuari Piala AFF Dan Akan Direncanakan Diarak Besok 2019 - Timnas Indonesia U-22 berencana akan diarak besok, Kamis (28/2), setelah berhasil menjadi juara Piala AFF U-22 2019 dengan mengalahkan Thailand 2-1 di laga final.

Timnas U-22 Menjuari Piala AFF Dan Akan Direncanakan Diarak Besok 2019
Timnas U-22 Menjuari Piala AFF Dan Akan Direncanakan Diarak Besok 2019


Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto mengatakan Menpora Imam Nahrawi berencana menyambut skuat Timnas Indonesia U-22 di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (27/2) malam.

"Yang jelas ada penjemputan di Bandara Soekarno Hatta. Kalau arak-arakan tidak, karena sudah malam. Beda sama Owi/Butet [saat jadi juara Olimpiade 2016] arak-arakan mulai jam 16.30 saat itu. Kalau sudah malam nanti jadi sorotan," kata Gatot kepada BeritaTV.net.

Rencananya rombongan Timnas Indonesia U-22 tiba di Jakarta pada pukul 19.00 WIB. Setelah seremonial penyambutan, tim asuhan Indra Sjafri itu bakal langsung menuju hotel untuk beristirahat.

Gatot mengungkapkan ada rencana arak-arakan untuk Timnas Indonesia U-22 pada Kamis (28/2). Namun, Gatot belum bisa berbicara banyak soal rencana tersebut, termasuk rute yang bakal dilalui Timnas Indonesia U-22.

"Untuk arak-arakan kami sedang merencanakan untuk besok [Kamis]. Tapi masih kami rapatkan pagi ini di Kemenpora. Rencana biasa, disambut resmi oleh Pak Menteri dan dari PSSI kita harapkan juga ikut bergabung," ucap Gatot.

Sementara itu terkait bonus Rp2,1 miliar buat Timnas Indonesia U-22 dari Kemenpora, Gatot memastikan anggaran tersebut sudah tersedia di Deputi III Kemenpora. Jumlah tersebut merupakan anggaran total yang dibagi ke seluruh perangkat tim, mulai dari pemain, pelatih dan ofisial.

"[Bonus] itu dari anggaran penghargaan yang ada di Deputi III [Kemenpora]. Ada semacam anggaran yang sudah dipersiapkan kalau ada event tertentu. Kriterianya asal ada prestasi dan itu bentuk apresiasinya dari anggaran tersebut. Semacam pos taktis," ucap Gatot.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support