Senin, 25 Februari 2019

Sriker Real Madrid Benzema Merasa Bahagia Tanpa Ronaldo Di Madrid 2019

Sriker Real Madrid Benzema Merasa Bahagia Tanpa Ronaldo Di Madrid 2019 - Striker Real Madrid, Karim Benzema, merasa lebih bahagia tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo di Los Blancos.

Sriker Real Madrid Benzema Merasa Bahagia Tanpa Ronaldo Di Madrid 2019
Sriker Real Madrid Benzema Merasa Bahagia Tanpa Ronaldo Di Madrid 2019


Benzema blak-blakan mengungkapkan ia tak menjadi bagian penting dari Madrid selama Ronaldo membela klub itu. CR7 sendiri memilih hengkang ke Juventus musim ini karena merasa tak lagi dibutuhkan Presiden Real Madrid Florentino Perez.

"Sebelumnya saya main untuk Ronaldo. Saya selalu mencarinya untuk membantunya mencetak banyak gol. Saya bermain sebagai orang kedua."

"Sekarang [setelah Ronaldo pergi] saya satu-satunya yang mengemban tanggung jawab untuk menunjukkan bahwa saya ingin mencetak gol dan memimpin tim [Real Madrid]," ujar Benzema kepada France Football seperti dikutip dari AS.

Benzema mengatakan saat ini ia merasa memiliki kehidupan yang berarti membela Madrid. Hal itu ia buktikan dengan raihan golnya untuk Los Merengues musim ini.

Pemain asal Prancis itu tecatat sudah mencetak 20 gol dalam 40 penampilannya bersama Madrid di seluruh kompetisi. Sebanyak 11 gol ia ciptakan di La Liga Spanyol, empat di Copa del Rey, empat di Liga Champions, dan satu lagi di Piala Super Spanyol.

"Saya sekarang bisa bermain sepak bola yang sebenarnya. Saya merasa jauh lebih penting dan saya sangat bahagia tentang hal itu," tutur Benzema.

Benzema merasa seperti mendapat kehidupan baru setelah kepergian Ronaldo dari Madrid ke Juventus. Ronaldo sendiri sudah mengemas 21 gol untuk Si Nyonya Tua di seluruh kompetisi musim ini, jumlah itu lebih banyak satu gol dari Benzema.

Catatan gol terbaik Benzema di Madrid diciptakannya pada musim 2011/2012. Ia mengoleksi 32 gol dalam 52 penampilannya di seluruh kompetisi.

Benzema juga mencetak gol melalui tendangan penalti saat Madrid mengalahkan Levante 2-1 pada laga lanjutan La Liga Spanbyol 2018/2019, Minggu (24/2). Sedangkan satu gol lagi disumbangkan Gareth Bale melalui titik putih pula.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support