Kamis, 28 Februari 2019

Seorang Pemain Dari Papua Bertemu Jokowi Dan Minta Jalan Papua Diperbaiki 2019

Seorang Pemain Dari Papua Bertemu Jokowi Dan Minta Jalan Papua Diperbaiki 2019 - Striker Timnas Indonesia U-22 Marinus Wanewar tak menyia-nyiakan kesempatan bertemu Presiden Joko Widodo untuk meminta pembangunan jalan di Sarmi, Papua.

Seorang Pemain Dari Papua Bertemu Jokowi Dan Minta Jalan Papua Diperbaiki 2019
Seorang Pemain Dari Papua Bertemu Jokowi Dan Minta Jalan Papua Diperbaiki 2019


Marinus yang berasal dari Sarmi menyuarakan kondisi kampung halamannya saat mendapat kesempatan berbicara di depan Jokowi.

"Saya dari Sarmi, Pak. Di sana kurang transportasinya, jalannya masih jelek-jelek. Pembangunan belum bagus. Mudah-mudahan saja bisa lebih bagus," ungkap Marinus.


"Lho ini bukan ngomongin sepak bola, ngurusin jalan," ucap Jokowi sambil terkekeh.

Marinus sendiri merupakan salah satu pemain kunci di balik keberhasilan Timnas Indonesia U-22 jadi juara Piala AFF U-22 2019. Marinus menyumbang tiga gol dan jadi pencetak gol terbanyak di turnamen tersebut.

Tak hanya lewat gol-gol yang dicetak, Marinus juga kerap turun ke belakang untuk membantu pertahanan saat dibutuhkan. Dalam laga final, Marinus lebih sering bertahan dan ikut bersusah-payah menahan gempuran Thailand.

Dalam pertemuan dengan pemain Timnas Indonesia U-22, Jokowi memberikan bonus sebesar Rp200 juta kepada setiap pemain.

"Kemarin Menpora kasih bonus berapa? Masing-masing Rp65 juta ya? Ya sudah dari saya masing-masing dapat Rp200 juta. Pelatih dan asisten pelatih juga dapat. Dokternya juga," ucap Jokowi.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support