Senin, 04 Februari 2019

Pesawat Emiliano Sala Sudah Ditemukan Dan Sang Ayah Mengatakan Mimpi Buruk

Pesawat Emiliano Sala Sudah Ditemukan Dan Sang Ayah Mengatakan Mimpi Buruk - Ayah striker anyar Cardiff City Emiliano Sala, Horacio Sala, syok begitu mengetahui bangkai pesawat hilang yang ditumpangi anaknya telah ditemukan di dasar Selat Inggris, Minggu (3/2).

Pesawat Emiliano Sala Sudah Ditemukan Dan Sang Ayah Mengatakan Mimpi Buruk
Pesawat Emiliano Sala Sudah Ditemukan Dan Sang Ayah Mengatakan Mimpi Buruk


Horacio mengatakan terbangun menerima telepon dari pihak pencari pribadi terkait kejelasan lokasi bangkai pesawat tersebut.

Bagian pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala dan pilot David Ibbotson telah ditemukan dan diidentifikasi dari dasar laut Selat Inggris pukul 09.00 waktu setempat pada Minggu (3/2).

"Saya tidak bisa mempercayainya. Ini sebuah mimpi buruk," kata Horacio seperti yang dikutip dari Channel News Asia pada Senin (4/2).

Di saat sejumlah anggota keluarga Sala memutuskan untuk membantu pencarian pesawat dengan bertolak ke Nantes, Prancis, Horacio memilih untuk tetap berada di Argentina.

"Saya berbicara dengan mereka setiap hari. Saya tidak punya WhatsApp, jadi cukup mahal untuk menelepon mereka atau sebaliknya. Meski begitu, mereka tetap mengabarkan saya setiap hari," ucap Horacio.

Sala dan Ibbotson terbang pada 21 Januari lalu menuju Cardiff. Saat itu Sala baru saja menyelesaikan proses transfer yang membuatnya hengkang dari Nantes menuju Cardiff. Saat itu Sala bertekad untuk bisa mengejar sesi latihan bersama rekan-rekan setim anyarnya di Cardiff keesokan harinya.

Namun nasib berkata lain. Pesawat yang ditumpangi Sala dan Ibbotson hilang kontak saat tengah melewati Selat Inggris.

Salah satu pencari pribadi yang ditugaskan pihak keluarga, David Mearns, mengungkapkan posisi pesawat tepat berada di dasar perairan Selat Inggris. Kondisi pesawat disebut kemungkinan besar sudah tidak utuh lagi di dasar Selat Inggris itu.

"Apa yang saya pikirkan adalah keluarganya [Sala]. Ini seperti yang mereka minta dan kami mencapainya. Itu yang terbaik yang kami lakukan dan berharap hasil terbaik," ujar Mearns dikutip dari Wales Online.

Sebelum kecelakaan, Sala sendiri tampil bagus di paruh awal Liga Prancis dengan catatan 13 gol dalam 21 laga di seluruh kompetisi bersama Nantes. Performa apik itu yang kemudian membuat Cardiff tertarik merekrutnya.

Cardiff melakukan penghormatan pada Sala di laga lawan Bournemouth akhir pekan lalu. Laga itu merupakan laga kandang pertama Cardiff sejak pesawat Sala dinyatakan hilang.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support