Kamis, 28 Februari 2019

Pemain Tottenham Harry Kane Bisa Pecahkan Rekor Duel Melawan Arsenal 2019

Pemain Tottenham Harry Kane Bisa Pecahkan Rekor Duel Melawan Arsenal 2019 - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, berpeluang besar memecahkan rekor dalam derby lawan Arsenal pada laga Liga Inggris di Stadion Wembley, Sabtu (2/3).

Pemain Tottenham Harry Kane Bisa Pecahkan Rekor Duel Melawan Arsenal 2019
Pemain Tottenham Harry Kane Bisa Pecahkan Rekor Duel Melawan Arsenal 2019


Harry Kane saat ini sudah mencetak delapan gol dalam derby lawan Arsenal. Catatan itu membuat Harry Kane sejajar dengan Emmanuel Adebayor sebagai pemegang rekor gol dalam duel Tottenham lawan Arsenal di Liga Primer Inggris.

Dengan demikian, Harry Kane hanya butuh satu gol lagi untuk berdiri sendirian sebagai pemegang rekor gol di derby Tottenham lawan Arsenal.

Harry Kane sendiri baru saja kembali dari cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen selama lebih dari satu bulan. Setelah kembali, Harry Kane langsung mencetak gol ke gawang Burnley. Namun Tottenham kalah 1-2 di akhir pertandingan.

Kondisi Tottenham saat ini sedang buruk lantaran menelan dua kekalahan beruntun. Setelah kalah dari Burnley, Tottenham kembali kalah dari Chelsea.

Dalam duel pertama antara Tottenham lawan Arsenal di Stadion Emirates, Tottenham tumbang dengan skor 2-4. Duel tersebut berlangsung sengit dan seru. Setelah Arsenal membuka keunggulan lewat Pierre Emerick-Aubameyang, Tottenham berbalik unggul usai Eric Dier dan Harry Kane menjebol gawang Bernd Leno.

Namun Arsenal mengamuk di babak kedua dan mencetak tiga gol balasan lewat Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan Lucas Torreira.

Setelah 17 hari berselang, Tottenham berhasil melakukan balas dendam di ajang Piala Liga. 'The Lily Whites' mampu menaklukkan Arsenal dengan skor 2-0 lewat gol Son Heung-min dan Dele Alli.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support