Minggu, 24 Februari 2019

Menolak Diganti Di Chelsea Vs Man City Kepa Tidak Ditegur Sarri 2019

Menolak Diganti Di Chelsea Vs Man City Kepa Tidak Ditegur Sarri 2019 - Manajer Chelsea Maurizio Sarri menyatakan tidak akan membahas insiden Kepa Arrizabalaga yang menolak diganti pada final Piala Liga melawan Manchester City dan tak akan memberikan teguran keras.

Menolak Diganti Di Chelsea Vs Man City Kepa Tidak Ditegur Sarri 2019
Menolak Diganti Di Chelsea Vs Man City Kepa Tidak Ditegur Sarri 2019


Kepa bersikeras tak mau keluar lapangan saat Sarri memberi isyarat untuk menarik keluar jelang adu penalti. Kepa menekankan dalam kondisi bagus di lapangan.

Sarri akhirnya batal menurunkan Willy Caballero. Kepa bermain hingga adu penalti dan akhirnya Chelsea gagal jadi juara Piala Liga.

Setelah pertandingan usai, Sarri menekankan insiden tersebut adalah sebuah kesalahpahaman. Ia tak akan membahas hal tersebut secara khusus dan Kepa tidak akan mendapat teguran ataupun sanksi.

"Tidak, saya hanya harus berbicara dengannya untuk melakukan klarifikasi karena saat ini saya sudah memahami dengan sangat baik situasi yang ada."

"Hal ini hanyalah sebuah kesalahpahaman yang besar. Kepa benar, namun ia bertindak dan berperilaku dalam cara yang salah. Namun secara mental, ia benar, dan ia bisa berlanjut ke babak adu penalti," ujar Sarri seperti dikutip dari SkySports.

Sarri menekankan kesalahpahaman yang ada bisa menjadi bencana besar bagi Chelsea bila tak segera ditanggapi.

"Dia harus memahami bahwa kesalahpahaman bisa menempatkan kami dalam masalah, terutama dengan kalian [media]. Saya hanya perlu menjelaskan situasi pada Kepa tanpa terkait masalah lainnya," tutur Sarri, dikutip dari SkySports.

Kepa sendiri mengakui bahwa aksinya itu bisa menimbulkan kesalahpahaman di mata publik.

"Saya tahu bahwa jika kalian melihat dari luar, saya tak tahu bagaimana hal itu terlihat, maka itu mungkin bukan sebuah gambar yang bagus."

"Saya sudah berbicara dengan bos dan saya rasa hal itu adalah kesalahpahaman. Saya memahami televisi, media sosial, mereka membicarakan hal itu. Saya ada di sini untuk menjelaskan bahwa saya tidak melakukan kesengajaan untuk menentang manajer," ucap Kepa dikutip dari situs resmi Chelsea.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support