Jumat, 08 Februari 2019

Manchester City Dan Chelsea Rudiger Inginkan The Blues Yang Kotor 2019

Manchester City Dan Chelsea Rudiger Inginkan The Blues Yang Kotor 2019 - Bek Chelsea Antonio Rudiger berharap timnya bisa kembali menampilkan permainan yang 'kotor' saat menghadapi Manchester City pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (10/2).

Manchester City Dan Chelsea Rudiger Inginkan The Blues Yang Kotor 2019
Manchester City Dan Chelsea Rudiger Inginkan The Blues Yang Kotor 2019


Chelsea menampilkan permainan yang tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir. Setelah dikalahkan Bournemouth 0-4, Chelsea mampu bangkit dan membantai Huddersfield Town 5-0 akhir pekan lalu.

Rudiger berharap Chelsea mampu mempertahankan konsistensi saat melawan Man City. Bek internasional Jerman itu ingin melihat Chelsea yang 'kotor' saat menghadapi juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut.

"Kami selalu mampu bangkit ketika dibutuhkan. Kami adalah tim pertama yang mampu mengalahkan Man City musim ini. Kami harus bermain lebih ulet. Kami memiliki banyak penguasaan bola, tapi kami harus mengembalikan permainan kotor kami," ujar Rudiger dikutip dari Daily Star.

Chelsea sukses mengalahkan Man City 2-0 pada pertemuan pertama, 8 Desember lalu. Dua gol kemenangan The Blues dicetak N'Golo Kante dan David Luiz.

Kemenangan atas Man City akan membuat tim asuhan Maurizio Sarri menempel Tottenham Hotspur di peringkat tiga klasemen Liga Inggris. Sementara Man City butuh kemenangan untuk menjaga posisi di puncak klasemen.

"Kekurangan terbesar kami musim ini adalah tidak konsisten. Kami selalu mampu meraih kemenangan, tapi terkadang banyak hal yang tidak berjalan. Kami terkadang tidak mampu mencetak gol, tapi itu bukan alasan untuk menyerah," ujar Rudiger.

Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support