Senin, 04 Februari 2019

Jadwal Siaran Home United Vs Persija Di Liga Champions Asia 2019

Jadwal Siaran Home United Vs Persija Di Liga Champions Asia 2019 - Persija Jakarta akan memulai pertandingan perdana dalam babak kualifikasi putaran pertama Liga Champions Asia melawan Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada Selasa (5/2).

Jadwal Siaran Home United Vs Persija Di Liga Champions Asia 2019
Jadwal Siaran Home United Vs Persija Di Liga Champions Asia 2019


Pertandingan tersebut akan dimulai pada 18.30 Waktu Indonesia Barat (WIB) dan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi nasional Indonesia, RCTI. Pemenang dari laga tersebut akan berhadapan dengan klub asal Australia, Newcastle Jets, pada 12 Februari mendatang.

Dalam laga pertama itu, Persija terancam tak bisa diperkuat pemain pinjamannya, Jaimerson da Silva akibat larangan sekali tampil karena sanksi musim lalu.

Berdasarkan data dari AFC yang diterima PSSI, Jaimerson mendapatkan kartu merah saat pertandingan Persija melawan Home United di Singapura pada Piala AFC, 15 Mei 2018.

Jaimerson yang musim lalu bermain Persija kini berseragam Madura United. Namun, manajemen Persija meminjam jasa pemain Brasil tersebut karena tiga pemain anyar mereka tidak bisa merumput di kompetisi Asia terkait International Transfer Certificate (ITC).

Ketiga pemain itu adalah bek tengah Vinicius Lopez, gelandang Jahongir Abdumuminov, dan Bruno Matos. Kendati begitu, Persija mendapat angin segar karena Ryuji Utomo bisa dimainkan.

Selain Jaimerson, Persija juga meminjam dua pemain lain yakni Alberto Goncalves dan Rishadi Fauzi.

Goncalves atau yang biasa disapa Beto, begitu percaya diri dalam menghadapi laga Kualifikasi Liga Champions Asia menghadapi Home United. Tidak main-main, Beto optimistis dapat menjadi tandem yang solid untuk penyerang Macan Kemayoran, Marko Simic.

"Saya lihat kualitas Simic sangat bagus, sangat tajam dan bagaimana pun saya siap berduet dengan dia. Pokoknya saya usahakan waktu tidak terlalu banyak ini agar bisa membangun kekompakan dengan Simic agar bisa kerja sama," kata Beto seperti yang dikutip dari situs resmi Persija pada Senin (4/2).

"Apalagi saya tahu dia pemain pintar. Saya yakin duet ini akan sukses, saya bisa bantu Simic cetak gol begitu juga sebaliknya," katanya menambahkan.

Persija pernah menghadapi Home United di Piala AFC musim lalu. Mereka kalah 2-3 dan 1-3 dari skuat berjuluk The Protectors dalam dua laga di babak semi final zona ASEAN atau fase setelah babak grup.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support