Senin, 18 Februari 2019

Durant MVP Dan Tim Lebron Kalahkan Team Giannis Di NBA All Star 2019

Durant MVP Dan Tim Lebron Kalahkan Team Giannis Di NBA All Star 2019 - Pemain Golden State Warriors Kevin Durant menjadi MVP NBA All Star 2019 ketika Tim LeBron James menang atas Tim Giannis Antetokounmpo 178-164 pada pertandingan di Spectrum Center, Charlotte, Senin (18/2) pagi WIB.

Durant MVP Dan Tim Lebron Kalahkan Team Giannis Di NBA All Star 2019
Durant MVP Dan Tim Lebron Kalahkan Team Giannis Di NBA All Star 2019


Dikutip dari Reuters, Durant mencetak 31 poin, tujuh rebound, dan dua assist pada NBA All Star 2019. Sementara di kubu Giannis, pemain asal Milwaukee Bucks itu menjadi pendulang poin terbanyak dengan 38 poin, 11 rebound dan lima assist.

NBA All Star 2019 menjadi ajang unjuk kebolehan melakukan lemparan tiga angka. Total kedua tim melakukan 168 percobaan lemparan tiga angka, dengan Tim LeBron melakukan 90 kali percobaan dan 35 di antaranya sukses.

Tim LeBron memiliki perolehan poin yang merata setelah Klay Thompson mendapatkan 20 poin, Kawhi Leonard dan LeBron sama-sama mendulang 19 poin, sementara Damian Lillard mendapatkan 18 poin.

Sementara di kubu Tim Giannis ada Paul George dan Khris Middleton yang meraih 20 poin dan Stephen Curry serta Russel Westbrook dan mengoleksi 17 poin.

Bagi Durant, ini adalah kali kedua forward 30 tahun itu berhasil menjadi MVP NBA All Star setelah kali pertama merebutnya pada 2012.

"Kami hanya berusaha melakukan lemparan tiga angka, dan kami berangkat dari permainan itu. Terima kasih atas sambutan [di Charlotte]. Ini akhir pekan yang luar biasa, saya senang bisa mengakhirinya dengan kemenangan," ujar Durant dikutip dari CBC.

Pihak NBA juga memberi penghargaan kepada dua pemain veteran yang kemungkinan besar akan pensiun akhir musim ini, Dirk Nowitzki dan Dwyane Wade. Kedua pemain berhasil masuk tim sebagai anggota spesial.

"Terima kasih kepada komisioner NBA yang sekali lagi memberi kami kesempatan bermain di pentas ini," ujar Nowitzki.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada setip pemain yang ada di sini. NBA All Star ada di tangan pemain-pemain hebat. Terima kasih atas kesempatan ini,' ucap Wade.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support