Kamis, 28 Februari 2019

Berikut Lima Pertandingan Big Match Termasuj Real Madrid Vs Barcelona 2019

Berikut Lima Pertandingan Big Match Termasuj Real Madrid Vs Barcelona 2019 - Ada lima big match yang bakal tersaji di kompetisi Eropa pekan ini, termasuk El Clasico Real Madrid lawan Barcelona dan Napoli lawan Juventus di Serie A.

Berikut Lima Pertandingan Big Match Termasuj Real Madrid Vs Barcelona 2019
Berikut Lima Pertandingan Big Match Termasuj Real Madrid Vs Barcelona 2019


Dari kompetisi Liga Inggris, ada dua big match yang juga merupakan derby pekan ini, yaitu Tottenham Hotspur lawan Arsenal dan Everton menghadapi Liverpool.

Derby London antara Tottenham lawan Arsenal merupakan duel penting bagi kedua tim. Tottenham yang kini tertinggal sembilan angka dari pemuncak klasemen Liverpool butuh kemenangan agar bisa menjaga harapan untuk jadi juara Liga Inggris musim ini atau setidaknya mengamankan posisi di zona empat besar yang makin terancam oleh Arsenal dan Manchester United.

Jika Arsenal mampu menaklukkan Tottenham, maka selisih poin kedua tim menjadi satu poin. Arsenal pun bisa bermimpi untuk menapak naik ke peringkat ketiga.

Sementara itu dari derby Merseyside, Liverpool yang kini mengumpulkan 69 poin bakal menghadapi lawan tangguh, Everton. Pada pertemuan pertama, Liverpool butuh gol Divock Origi di masa injury time untuk meraih kemenangan tipis 1-0. The Reds terus butuh kemenangan demi lari dari kejaran Manchester City.

Berikut Lima Pertandingan Big Match Termasuj Real Madrid Vs Barcelona 2019
Berikut Lima Pertandingan Big Match Termasuj Real Madrid Vs Barcelona 2019


Di Liga Spanyol, duel Real Madrid lawan Barcelona kembali tersaji pekan ini setelah pada hari Rabu (27/2), mereka berjumpa di ajang Copa del Rey. Kemenangan 3-0 Barcelona di Copa del Rey tentu memanaskan situasi jelang laga ini.

Real Madrid tentu tidak mau dipermalukan kembali di depan suporter mereka sedangkan Barcelona tak mau menyia-nyiakan kesempatan bagus untuk kembali memberikan pukulan telak pada Real Madrid yang tengah terpuruk dari segi kondisi mental.

Dari kompetisi Serie A, akan ada duel Napoli lawan Juventus di San Paolo. Duel ini merupakan kesempatan terakhir bagi Napoli untuk bertahan di perburuan titel Liga Italia. Jika Napoli kalah, maka Napoli harus merelakan Juventus kembali juara lantaran selishi poin mereka menjadi 16 angka dengan 12 laga tersisa.

Duel lain yang tak kalah menarik adalah Lazio lawan AS Roma di Stadion Olimpico. Lazio bisa merapatkan diri dengan AS Roma di posisi kelima bila mereka mampu mengalahkan sang rival, karena mereka juga masih punya satu laga sisa lebih banyak.

Jika Lazio kalah, maka posisi mereka justru terancam dari zona Liga Europa karena selisih poin mereka dengan Torino, Atalanta, Fiorentina, dan Sampdoria juga tak berbeda jauh.

Sementara itu Roma butuh kemenangan untuk mengejar AC Milan yang ada di batas akhir zona Liga Champions. Saat ini AC Milan mengoleksi 45 angka, unggul satu poin dari Roma.

5 Big Match Liga Eropa Pekan Ini

Tottenham Hotspur vs Arsenal (Sabtu, 2 Maret, 19.30)
Lazio vs AS Roma (Minggu, 3 Maret, 02.30)
Real Madrid vs Barcelona (Minggu, 3 Maret, 02.45)
Everton vs Liverpool (Minggu, 3 Maret, 23.15)
Napoli vs Juventus (Senin, 4 Maret, 02.30)
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support