Jumat, 22 Februari 2019

Berikut Jadwal Pertandingan Siaran Langsung Manchester United Vs Liverpool 2019

Berikut Jadwal Pertandingan Siaran Langsung Manchester United Vs Liverpool 2019 - Manchester United akan menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (24/2). Berikut jadwal siaran langsung Manchester United vs Liverpool.

Berikut Jadwal Pertandingan Siaran Langsung Manchester United Vs Liverpool 2019
Berikut Jadwal Pertandingan Siaran Langsung Manchester United Vs Liverpool 2019


Liverpool kembali menghadapi lawan berat dalam persaingan gelar juara Liga Inggris. Setelah kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Bournemouth, pekan lalu, Liverpool akan dijamu salah satu rival abadi mereka di Liga Inggris, yakni Manchester United.

Jadwal siaran langsung Manchester United vs Liverpool akan digelar Minggu (24/2) mulai pukul 21.05 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui beIN Sport 1 dan MNC TV.

Kemenangan atas Man United bisa membuat Liverpool bertahan di puncak klasemen Liga Inggris untuk setidaknya satu pekan. Pasalnya, Manchester City tidak akan menjalani laga Liga Inggris akhir pekan ini. Man City akan tampil di final Piala Liga melawan Chelsea di Stadion Wembley pada hari yang sama.

Man United jelas bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Terlebih Man United tidak pernah menelan kekalahan dari sembilan pertandingan Liga Inggris bersama Ole Gunnar Solskjaer dan sukses merebut delapan kemenangan. Delapan kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir di Liga Inggris membuat Man United kini menembus posisi empat besar dengan torehan 51 poin.

Kepercayaan diri Man United juga sedang meningkat setelah berhasil meraih kemenangan 2-0 di markas Chelsea pada putaran kelima Piala FA.

Liverpool sendiri berhasil mengalahkan Man United 3-1 pada pertemuan pertama di Stadion Anfield, Desember 2018. Itu adalah kemenangan pertama Liverpool atas Man United dari sembilan pertemuan. Dua hari usai kemenangan Liverpool manajemen Man United memecat Jose Mourinho dan menunjuk Solskjaer sebagai manajer interim.

Minggu 24 Februari 2019 / Pukul 21.05 WIB / beIN Sport & MNC TV.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support