Jumat, 22 Februari 2019

Berikut Hukuman Untuk Khabib Nurmagomedov Dianggap Sangat Aneh

Berikut Hukuman Untuk Khabib Nurmagomedov Dianggap Sangat Aneh - Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez, menganggap hukuman yang diberikan Komisi Atletik Nevada (NAC) untuk juara dunia kelas ringan UFC itu sangat aneh.

Berikut Hukuman Untuk Khabib Nurmagomedov Dianggap Sangat Aneh
Berikut Hukuman Untuk Khabib Nurmagomedov Dianggap Sangat Aneh


Khabib mendapat hukuman denda US$500 ribu dan sembilan bulan larangan tampil di Nevada karena menyebabkan kericuhan usai pertarungan UFC 229 melawan Conor McGregor pada Oktober 2018.

NAC menyatakan hukuman untuk Khabib bisa berkurang menjadi enam bulan jika petarung asal Rusia itu bekerja untuk NAC untuk mengkampanyekan anti-perundungan. Jika Khabib ikut dalam kampanye itu, maka dia bisa kembali tampil di Nevada pada April 2019.

Mendez yang melatih Khabib di American Kickboxing Academy menganggap hukuman dari NAC sangat aneh. Pasalnya, Khabib merupakan korban perundungan McGregor sepanjang persiapan hingga pertarungan UFC 229. Mendez menganggap kampanye anti-perundungan itu lebih cocok dilakukan oleh McGregor.

"NCA mengatakan mengutuk tindakan Khabib dan menghukumnya US$500 ribu, tapi di saat bersamaan mereka ingin Khabib melakukan kampanye anti-perundungan, jadi dia bisa kembali tampil April. NCA ingin mencegah petarung melakukan apa yang dilakukan McGregor, tapi mereka ingin Khabib melakukan kampanye anti-perundungan?" ujar Mendez dikutip dari BJ Penn.

"Itu tidak masuk akal. Khabib dihukum US$500 ribu, dan McGregor US$50 ribu, tapi McGregor adalah orang pertama yang melakukan perundungan dan yang Khabib lakukan hanya membela diri. Tapi, NCA ingin Khabib yang melakukan kampanye anti-perundungan," sambung Mendez.

Mendez juga menganggap hukuman satu tahun dan denda US$25 ribu untuk sepupu Khabib, Abubakar Nurmagomedov, sahabatnya, Zubaira Tukhugov, tidak masuk akal. Abubakar dan Zubaira dihukum karena berusaha memukul McGregor usai pertarungan.

"Mereka tidak mendapatkan uang sebanyak itu. Jika ada orang yang mendapat hukuman satu tahun, harusnya orang itu Khabib, bukan orang-orang yang berusaha membantunya. Saya pikir NAC salah menghukum keduanya, itu sebabnya Khabib tidak senang," ucap Mendez.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support