Sabtu, 09 Februari 2019

Berikut 7 Fakta Menarik M. City Melawan Chelsea Di Liga Inggris 2019

Berikut 7 Fakta Menarik M. City Melawan Chelsea Di Liga Inggris 2019 - Bigmatch Liga Premier Inggris antara Manchester City vs Chelsea dalam pekan ke-26 bakal digelar di Stadion Etihad pada Minggu (10/2). Berikut tujuh fakta menarik jelang pertandingan tersebut.

Berikut 7 Fakta Menarik M. City Melawan Chelsea Di Liga Inggris 2019
Berikut 7 Fakta Menarik M. City Melawan Chelsea Di Liga Inggris 2019


Man City bertekad meraih kemenangan demi mempertahankan posisi teratas klasemen sementara Liga Primer Inggris. Skuat asuhan Pep Guardiola memiliki poin yang sama dengan Liverpool yakni 62, tapi unggul dalam hal produktivitas gol.

Sementara Chelsea saat ini berada di peringkat empat dengan perolehan 50 poin.


Baik Man City maupun Chelsea sedang dalam performa yang cukup baik dalam Liga Primer Inggris. Hal ini dilihat dari laga terakhir mereka.

The Citizen menang dengan skor 2-0 atas Everton di hadapan hampir 40 ribu penonton Goodison Park pada 6 Februari 2019. Sedangkan The Blues menang dengan skor 5-0 di Stamford Bridge.

Berikut data dan fakta jelang Man City vs Chelsea:

1. Sebanyak tiga dari lima pertandingan Man City lawan Chelsea dalam Liga Primer Inggris berakhir dengan kekalahan.

2. Chelsea hanya dua kali menang dari sembilan kali kunjungan mereka ke Stadion Etihad dalam Liga Primer Inggris.

3. Chelsea empat kali kalah secara beruntun dalam pertandingan tandang melawan tim dari enam besar klasemen Liga Primer Inggris yakni Tottenham Hotspur (1-3), Wolverhampton Wanderers (1-2), Arsenal (0-2), dan AFC Bournemouth (0-4).

4. Manchester City telah mencetak paling sedikit dua gol dalam 14 pertandingan kandang di Liga Primer Inggris, dengan catatan 13 kali menang dan satu kali kalah.

5. Chelsea total kebobolan enam gol dari dua pertandingan tandang terakhir di Liga Primer Inggris.

6. Penyerang Manchester City Sergio Aguero telah mencetak lima gol dalam lima pertandingan terakhir Liga Primer Inggris melawan Chelsea, termasuk Hattrick pada April 2016.

7. Sama dengan Sergio, penyerang Chelsea Eden Hazard juga sudah mencetak lima gol dalam lima laga terakhir Liga Primer Inggris melawan Man City.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support