Kamis, 31 Januari 2019

Undian Copa Del Rey Team Barcelona Bertemu Dengan Real Madrid Berpeluang Terjadi

Undian Copa Del Rey Team Barcelona Bertemu Dengan Real Madrid Berpeluang Terjadi - Pertandingan El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid bisa terjadi di semifinal Copa Del Rey pada undian yang akan berlangsung di markas Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Jumat (1/2).

Undian Copa Del Rey Team Barcelona Bertemu Dengan Real Madrid Berpeluang Terjadi
Undian Copa Del Rey Team Barcelona Bertemu Dengan Real Madrid Berpeluang Terjadi


Barcelona, Madrid, Real Betis, dan Valencia menjadi empat tim yang berhasil lolos ke babak semifinal Copa Del Rey. Kondisi itu membuat Barcelona dan Madrid berpeluang sudah bertemu di babak semifinal.

Dikutip dari Marca, leg pertama semifinal Copa Del Rey 2018/2019 akan digelar pada 6 Februari. Sementara leg kedua akan berlangsung pada 27 Februari. Dua pertandingan semifinal Copa Del Rey akan digelar di antara leg pertama babak 16 besar Liga Champions dan dua leg 32 besar Liga Europa.

Jika Barcelona dan Madrid bertemu di semifinal, maka akan ada dua pertandingan El Clasico hanya dalam empat hari. Pasalnya, Barcelona dan Madrid juga dijadwalkan bertemu pada lanjutan La Liga Spanyol pada 2 Maret mendatang.

Barcelona yang merupakan juara bertahan Copa Del Rey, lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Sevilla dengan agregat 6-1. Sementara Madrid menang agregat 7-3 atas Girona. Di leg kedua perempat final, Kamis (31/1), Madrid menang 3-1 atas Girona.

Valencia memastikan tiket semifinal Copa Del Rey setelah menyingkirkan Getafe dengan agregat kemenangan 3-2, sedangkan Real Betis menang agregat 4-2 atas Espanyol.

RFEF sendiri sudah memilih markas Real Betis, Stadion Benito Villamarin, sebagai tuan rumah final Copa Del Rey musim ini yang akan berlangsung pada 25 Mei mendatang.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support