Senin, 28 Januari 2019

Tidak Sekedar Empat Besar Saja Solskjaer ingin Trofi Di MU 2019

Tidak Sekedar Empat Besar Saja Solskjaer ingin Trofi Di MU 2019 - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin meraih trofi di musim ini dan tidak saja sekadar finis di posisi empat besar.

Tidak Sekedar Empat Besar Saja Solskjaer ingin Trofi Di MU 2019
Tidak Sekedar Empat Besar Saja Solskjaer ingin Trofi Di MU 2019


Man United awalnya ditarget berada di peringkat empat besar di klasemen akhir Liga Primer Inggris. Hanya saja performa Setan Merah tidak konsisten sejak awal musim saat bersama Jose Mourinho.

Man United sempat berada di peringkat ke-13, dan saat terakhir bersama Mourinho, juara Liga Inggris 20 kali ini menempati peringkat kedelapan.

Kedatangan Solskjaer pada pertengahan Desember memberikan angin segar untuk Man United. Paul Pogba dan kawan-kawan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan beruntun.

Di Liga Primer Inggris Man United kini berada di peringkat keenam dan menyamai poin Arsenal. Sedangkan di Piala FA tim yang bermarkas di Old Trafford itu melaju ke babak kelima dan akan menghadapi Chelsea.

Melihat penampilan timnya yang tengah menanjak, Solskjaer percaya diri menargetkan Man United meraih trofi di musim ini dan tak sekadar finis di empat besar.

Man United masih memiliki peluang meraih trofi di dua turnamen besar, Liga Champions dan Piala FA. Sementara, untuk menjadi juara di Liga Primer Inggris cukup berat bagi Man United.

"Kami memiliki Liga Champions, ada Piala FA juga. Kami tidak bisa hanya mengatakan [finis] di empat besar," ujar Solskjaer di kutip dari Sportskeeda.

"Kami harus berpikir 'bisakah kami memenangi sesuatu tahun ini?' Dan sebagai manajer Man United saya melakoni setiap pertandingan dengan berpikir kami bisa memenangi laga tersebut," kata Solskjaer menambahkan.

Kali terakhir Man United meraih trofi saat menjadi juara Liga Europa dan Piala Liga di musim 2016/2017. Sedangkan untuk Liga Primer Inggris man United terakhir menjuarainya pada musim 2012/2013.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support