Selasa, 08 Januari 2019

Tampil Sangat Terpuruk Para Penonton Laga Kandang Real Madrid Terus Jeblok 2019

Tampil Sangat Terpuruk Para Penonton Laga Kandang Real Madrid Terus Jeblok 2019 - Real Madrid mulai ditinggalkan pendukungnya lantaran terus tidak konsisten di kompetisi La Liga musim ini.

Tampil Sangat Terpuruk Para Penonton Laga Kandang Real Madrid Terus Jeblok 2019
Back Real Madrid Sergio Ramos Kelihatan Frustasi 2019


Saat takluk 0-2 dari Real Sociedad pada pekan ke-18 Liga Spanyol, Minggu (6/1) waktu setempat, jumlah penonton yang hadir di Stadion Santiago Bernabeu hanya 53.412 orang.

Dikutip dari Sportbible, angka itu hanya 66 persen dari kapasitas stadion yang mencapai 81 ribu penonton. Artinya, dalam pertandingan melawan Sociedad Madrid sudah kehilangan hampir 30 ribu penontonnya.

Menurut akun Twitter @dermotmcorrigan, jika satu harga tiket Santiago Bernabeu seharga €70 maka Madrid telah kehilangan pemasukan tiket sebesar €1,9 juta atau setara dengan Rp31,5 miliar.

Meski demikian, jumlah penonton kandang paling sedikit bagi Madrid di kompetisi La Liga musim ini justru terjadi pada awal musim.

Tampil Sangat Terpuruk Para Penonton Laga Kandang Real Madrid Terus Jeblok 2019
Berjalan Bersalaman Saat Sebelum Laga Di Mulai 2019


Saat menjamu Getafe, ketika masih dipimpin Julen Lopetegui di pekan pertama, jumlah penonton di Stadion Santiago Bernabeu mencapai titik terendah menurut Soccerway, yaitu 48.346 orang.

Dari sembilan pertandingan kandang Liga Spanyol yang sudah dilalui Los Blancos di musim 2018/2019, laga melawan Sociedad adalah jumlah penonton terendah ketiga setelah Getafe dan Rayo Valecano (55.229).

Untuk jumlah penonton tertinggi terjadi saat Karim benzema dan kawan-kawan menjamu Atletico Madrid pada pekan ketujuh saat kedua tim bermain imbang 0-0 dengan 78.562 orang.

Dengan kekalahan 0-2 dari Sociedad, Madrid kini makin jauh dari perburuan gelar juara La Liga musim ini. Juara bertahan Liga Champions itu kini terpaut 10 poin dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen sementara.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support