Senin, 28 Januari 2019

Pelatih Alias Mantan Pemain Filippo Inzaghi Dipecat Bologna 2019

Pelatih Alias Mantan Pemain Filippo Inzaghi Dipecat Bologna 2019 - Filippo Inzaghi dipecat klub Liga Italia, Bologna setelah dianggap tidak mampu mengangkat performa tim tersebut. Posisinya digantikan Sinisa Mihajlovic.

Pelatih Alias Mantan Pemain Filippo Inzaghi Dipecat Bologna 2019
Pelatih Alias Mantan Pemain Filippo Inzaghi Dipecat Bologna 2019


Bologna saat ini ada di posisi ke-18 dengan nilai 14 poin. Mereka berjarak 13 poin dari zona 10 besar Serie A sementara ini. Inzaghi yang ditunjuk sebagai pelatih dianggap tidak bisa mengangkat performa tim.

"Klub mengucapkan terima kasih pada Filippo Inzaghi atas kerja keras yang ia bawa dengan penuh profesional dan gairah," tulis Bologna dalam pernyataan resmi mereka, dikutip dari SBS.

Inzaghi terbukti tak mampu membawa Bologna bersaing dalam kompetisi Serie A musim ini. Setelah menang 3-0 atas Crotone pada 5 Desember, Bologna tak lagi mampu meraih kemenangan hingga akhir Januari. Bologna menjalani delapan laga dengan catatan tiga hasil imbang dan lima kekalahan.

Karier Inzaghi sebagai pelatih tidak terlalu mentereng. Semasa jadi pemain sendiri, Inzaghi adalah salah satu penyerang terbaik yang pernah ada.

Dengan kepergian Inzaghi, Bologna menunjuk Sinisa Mihajlovic sebagai pengganti. Hal ini terbilang menarik lantaran ini bukan kali pertama Mihajlovic menggantikan Inzaghi.

Saat Inzaghi menyudahi kariernya sebagai pelatih Milan pada akhir musim 2014/2015, Rossonerri menunjuk Mihajlovic sebagai pengganti.

Mihajlovic sendiri pernah jadi arsitek Bologna pada musim 2008/2009. Setelah itu Mihajlovic bertualang ke sejumlah klub, yaitu Catania, Fiorentina, Serbia, Sampdoria, Torino, hingga Sporting Lisbon.

Di Sporting Lisbon, Mihajlovic hanya berstatus sebagai pelatih selama sembilan hari seiring pergantian jajaran direksi.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Featured Post

Indonesia Menambahkan Dua Emas Lainnya Di Sea Games 2019

Unordered List

Pages

Theme Support