Rabu, 16 Januari 2019

Pebola Legend Diego Maradona Putus Dengan Kekasihnya Karena Beda 30 Tahun

Pebola Legend Diego Maradona Putus Dengan Kekasihnya Karena Beda 30 Tahun - Rocio Oliva akhirnya memastikan hubungan dengan legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, telah berakhir sejak Desember 2018.

Pebola Legend Diego Maradona Putus Dengan Kekasihnya Karena Beda 30 Tahun
Pebola Legend Diego Maradona Putus Dengan Kekasihnya Karena Beda 30 Tahun


Rumor putus hubungan antara Oliva dengan Maradona sudah muncul sejak akhir Desember 2018. Oliva yang merupakan mantan pemain River Plate wanita mengaku sudah mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan dengan Maradona sejak Oktober 2018.

"Bersama Maradona, hubungan kami berakhir sejak sebelum Natal. Tapi, saya sudah mengambil keputusan sejak Oktober 2018," ujar Oliva dikutip dari Todo Noticias.

Oliva membantah putus dari Maradona karena mantan pemain Napoli dan Barcelona itu selingkuh dengan Veronica Ojeda. Oliva mengatakan jarak usia yang mencapai 30 tahun membuat hubungannya dengan Maradona berakhir.

"Veronica baru kembali ke pelukan Maradona pekan lalu, itu keputusan dia, tapi hubungan kami berakhir murni karena Maradona dan Oliva. Jarak 30 tahun antara kami berdua cukup menyulitkan," ujar Oliva.

"Cinta yang kami miliki hebat, tapi dia dengan usianya sendiri, dan saya sendiri. Terkadang dia ingin melakukan yang saya tidak inginkan, jadi lebih baik kami akhiri," ucap wanita 28 tahun tersebut.

Oliva sudah menjadi kekasih Maradona sejak 2010. Keduanya sempat bertunangan pada 2014, tapi kemudian Oliva dan Maradona putus. Di tahun yang sama keduanya kembali berpacaran dan mengakhiri hubungan pada Desember 2018.

"Perpisahan ini sudah sering kami bicarakan, ini pembicaraan antara dua orang dewasa. Kami sudah berpikir untuk putus sejak lama, tapi kami tidak pernah berpisah," ucap Oliva.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support