Rabu, 30 Januari 2019

Manchester City Kembali Menerima Kekalahan Dan Liverpool Dibantu Dua Mantan Pelatih 2019

Manchester City Kembali Menerima Kekalahan Dan Liverpool Dibantu Dua Mantan Pelatih 2019 - Liverpool sudah dibantu dua mantan pelatih pada perebutan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini setelah Manchester City kalah dari Newcastle United di Stadion St James Park, Selasa (29/1) dini hari WIB.

Manchester City Kembali Menerima Kekalahan Dan Liverpool Dibantu Dua Mantan Pelatih 2019
Manchester City Kembali Menerima Kekalahan Dan Liverpool Dibantu Dua Mantan Pelatih 2019


Man City kalah 1-2 dari Newcastle meski sempat unggul cepat melalui gol Sergio Aguero. Gol dari Salomon Rondon dan penalti Matt Richie akhirnya memastikan The Magpies membalikkan keadaan dan meraih kemenangan.

Kekalahan membuat Man City berpeluang semakin tertinggal dari Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris. Man City akan tertinggal tujuh poin jika Liverpool bisa mengalahkan Leicester City di Stadion Anfield dini hari hari, Kamis (31/1).

Hasil di markas Newcastle membuat Man City sudah mengalami empat kekalahan di Liga Inggris musim ini. Menariknya, dari empat kekalahan itu dua di antaranya didapat Man City dari Newcastle dan Crystal Palace yang saat ini dilatih mantan manajer Liverpool.

Newcastle saat ini dilatih Rafael Benitez yang sempat meraih cukup sukses bersama Liverpool sepanjang 2004 hingga 2010. Benitez sukses membawa Liverpool dua kali ke final Liga Champions dan menjadi juara pada 2005.

Palace sukses mengalahkan Man City 3-2 di Stadion Etihad pada 22 Desember lalu. Palace saat ini dilatih Roy Hodgson yang pernah menjadi manajer The Reds pada musim 2010/2011.

Sejumlah suporter Liverpool memberikan pujian untuk Benitez usai Newcastle mengalahkan Man City. Bahkan ada banyak meme yang memberi pujian untuk pelatih asal Spanyol tersebut.

Sementara itu dua kekalahan lainnya didapat Man City saat menghadapi Chelsea (0-2) pada 8 Desember 2018 dan Leicester City (1-2) pada 26 Desember lalu.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support