Rabu, 30 Januari 2019

Leo Messi Menegaskan Barcelona Tidak Bakal Buang Copa Del Rey 2019

Leo Messi Menegaskan Barcelona Tidak Bakal Buang Copa Del Rey 2019 - Bintang Barcelona, Lionel Messi menegaskan timnya tidak pernah berniat membuang kesempatan untuk meraih trofi juara, termasuk di ajang Copa del Rey.

Leo Messi Menegaskan Barcelona Tidak Bakal Buang Copa Del Rey 2019
Leo Messi Menegaskan Barcelona Tidak Bakal Buang Copa Del Rey 2019


Barcelona berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 6-1 di leg kedua perempat final Copa del Rey. Kemenangan itu membuat Barcelona lolos dengan agregat 6-3 karena mereka kalah 0-2 di leg pertama.

Situasi yang sama juga terjadi di babak sebelumnya. Barcelona sempat kalah 1-2 dari Levante di leg pertama kemudian menaklukkan lawan dengan skor 3-0 pada leg berikutnya.

Messi lalu menegaskan bahwa Barcelona tidak pernah dengan secara sengaja membuang kesempatan.

"Kami adalah Barca dan kami tidak akan pernah membuang kesempatan untuk menang di tiga kompetisi besar [Copa del Rey, La Liga, Liga Champions]. Tim ini ingin memenangkan ketiga titel tersebut. Mari berjuang untuk ketiga kompetisi itu dan bertarung hingga akhir."

"Dikatakan bahwa kami tidak peduli dengan Copa del Rey. Hari inikami membuktikan bahwa hal tersebut tidak benar," tutur Messi dalam situs resmi Barcelona.

Barcelona sendiri terbilang tampil baik di ajang Copa del Rey dalam 10 tahun terakhir. Sejak musim 2008/2009, Barcelona meraih enam trofi juara di ajang Copa del Rey.

Tak hanya itu, Barcelona memegang rekor juara di ajang Copa del Rey dengan catatan 30 gelar juara.

Selain Barcelona, dua tim lainnya yang sudah pasti lolos ke semifinal adalah Valencia dan Real Betis. Satu tim lainnya adalah pemenang antara Girona melawan Real Madrid. Saat ini Real Madrid mengantongi keunggulan 4-2.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support