Jumat, 25 Januari 2019

Keluarga Emiliano Sala Meminta Pencarian Tidak Dihentikan 2019

Keluarga Emiliano Sala Meminta Pencarian Tidak Dihentikan 2019 - Saudara perempuan Emiliano Sala, Romina, berharap pencarian terhadap penyerang Cardiff City itu tidak dihentikan karena ia yakin Sala masih hidup.

Keluarga Emiliano Sala Meminta Pencarian Tidak Dihentikan 2019
Keluarga Emiliano Sala Meminta Pencarian Tidak Dihentikan 2019


Pihak berwenang, dikutip dari Independent, menyatakan kesempatan hidup untuk Sala dan pilot David Ibbotson sangat kecil setelah operasi selama tiga hari di laut dan udara dilakukan. Operasi itu sendiri sudah meliputi luas 4.400 kilometer di dekat Selat Inggris tidak menemukan pesawat dan dua orang tersebut.

Romina yakin Emiliano Sala masih hidup dan menanti pertolongan.

"Saya tahu mereka masih hidup dan dalam kondisi baik dan mereka menanti kita," ucap Romina.

"Jadi mohon, mohon, saya meminta kalian untuk tidak berhenti mencari. Mereka masih hidup," katanya menambahkan.

Romina Sala yakin Emiliano Sala adalah seorang yang tangguh.

"Emiliano adalah seorang pejuang. Saya tahu dia tak akan menyerah. Kita belum menemukan kepastian apapun. Belum ada apapun yang ditemukan," tutur Romina.

Permintaan Romina Sala dimunculkan 30 menit setelah Kapten David Barker mengumumkan bahwa mereka harus mengambil keputusan sulit untuk menghentikan pencarian dan meminta kapal-kapal untuk berhenti mencari kepingan pesawat.

Posisi pesawat terakhir kali diketahui tengah terbang dekat Hurds Deep, sebuah perairan yang memiliki kedalaman lebih dari 100 meter.

"Menemukan apapun di kedalaman perairan itu sangat sulit. Namun kami tidak bisa menyimpulkan bahwa pesawat itu ada di dasar laut," ujar Barker.

"Saya memahami perasaan keluarga Emiliano Sala yang tak puas dengan keputusan untuk menghentikan pencarian. Saya sangat memahami itu," katanya melanjutkan.

Sala sendiri baru saja pindah ke Cardiff City seteah 3,5 musim membela Nantes. Performa apik Emiliano Sala di paruh awal kompetisi ketika ia mencetak 13 gol dari 18 laga membuat Cardiff tergoda untuk meminangnya.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Featured Post

Indonesia Menambahkan Dua Emas Lainnya Di Sea Games 2019

Unordered List

Pages

Theme Support